SELAMAT DATANG DI WEBBLOG PRIBADI SAID ABDULLAH
Semoga Termotivasi

AA Gym Bercerai dengan Teh Ninih, mereka memang jarang bersama sebelum perceraian ini

TRIBUNNEWS.COM - Sebelum kabar perceraian KH Abdullah Gymnastiar (AA Gym) dengan istri pertamanya Ninih Muntainah (Teh Ninih) di media, gelagatnya sudah terlihat.Keduanya jarang terlihat bersama.

Petugas Layanan dan Informasi Yayasan Daarut Tauhid, Zaenal Arifin mengatakan ini terjadi sejak dua bulan lalu. Pasangan tersebut sudah tidak lagi bahkan jarang terlihat berjalan bersama.

"Terakhir kali Aa Gym dan Teh Ninih terlihat bersama terjadi sekitar dua bulan lalu. Ketika itu saya lihat Aa Gym mengendarai mobil, di kursi belakang mobil duduk Teh Ninih dan istri keduanya, Alfarini Eridani (Teh Rini)," jelas Zaenal Arifin yang di hubungi media.

Bahkan Zaenal juga menuturkan bahwa kedua pasangan tersebut memang sudah lama tak terlihat tampil bersama baik itu dalam sebuah dakwah maupun acara lainnya. Salah satunya program yang sering di isi bersama-sama oleh AA Gym dan Teh Ninih seperti program Wisata Rohani yang digelar tiap Jumat hingga Minggu telah dihilangkan sejak 2008 karena dinilai terlalu mengedepankan figur, bukan esensi dakwah.

"Sekarang, Aa lebih sering di masjid dan itikaf," jelas Zaenal yang juga mengatakan bahwa Teh Ninih lebih banyak fokus pada urusan Muslimah Centre dan rutin menjalankan program yang di jadwalkan senin hingga minggu.

Penulis: Iman Suryanto | Editor: Anita K Wardhani
Sumber: http://www.tribunnews.com/2011/01/03/sebelum-cerai-aa-gym-dan-the-ninih-jarang-terlihat-bersama

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Pesanmu dan kita berbagi bersama
Membangun Diri Bersama
Sukses Bersama