SELAMAT DATANG DI WEBBLOG PRIBADI SAID ABDULLAH
Semoga Termotivasi

Ducati Rossi Tak mau Jiplak Mesin Yamaha

TRIBUNNEWS.COM, BOLOGNA - Teknisi tim MotoGP Ducati Jerry Burgess mengatakan dirinya tidak akan menjiplak spesifikasi motor Yamaha yang pernah digunakan Valentino Rossi sebelumnya.

"Saya tengah mengembangkan spesifikasi motor Ducati yang akan digunakan Valentino Rossi di arena MotoGP mendatang," ungkap Jerry Burgess.

Sementara itu, petinggi tim Ducati Vittoriano Guareschi mendukung ucapan Jerry Burgess yang tidak ada niat untuk menjiplak mesin Yamaha yang pernah ditunggangi Valentino Rossi dahulu.

Kepada Gazzetta dello Sport Vittoriano Guareschi mengatakan Jerry sedang menikmati pengalaman baru bersama Ducati.

"Jerry sedang mencurahkan keahliannya untuk Ducati. Dia bekerja dengan hati, meski telah bertahun-tahun bersama Jepang," tutur Vittoriano Guareschi seperti dilansir arena.

Dia menambahkan bahwa pihaknya tidak akan berputar arah dengan menduplikasi motor Yamaha pada Ducati.

"Kami hanya ingin meningatkan kemampuan motor kami, tapi bukan menjiplak."

Vittariano Guareschi sangat percaya bahwa hasil uji di Valencia, Spanyol November 2010 yang kurang masimal lebih dipengaruhi oleh faktor cidera Rossi. Dengan kata lain, Guareschi menyatakan posisi teknis motor Ducati masih memungkinkan untuk dikembangkan.

"Cidera Rossi sangat berpengaruh pada pengendalian motor kami. Ducati butuh tenaga besar agar maksimal, sementara Rossi agak lemah di Valencia," ujar Vittoriano Guareschi.

Editor: Antonius Bramantoro
Sumber: http://www.tribunnews.com/2011/01/03/ducati-rossi-ogah-jiplak-mesin-yamaha

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Pesanmu dan kita berbagi bersama
Membangun Diri Bersama
Sukses Bersama