SELAMAT DATANG DI WEBBLOG PRIBADI SAID ABDULLAH
Semoga Termotivasi

Bungas Salon Hadirkan Layanan Kecantikan Terbaik Di Jakarta Timur

 

Keinginan untuk tampil cantik dapat diwujudkan salah satunya yaitu dengan melakukan berbagai perawatan yang ditawarkan oleh salon kecantikan. Setiap orang tentu memiliki motivasi dan alasan masing-masing kenapa lebih memilih perawatan di salon kecantikan ketimbang melakukan perawatan sendiri di rumah. Yang jelas, pergi ke salon kecantikan tidak repot karena sudah ada tenaga ahli berpengalaman seperti hair dresser, hair stylist, dan make up artist yang menangani perawatan meski harus menyisihkan uang lebih.

Di kota metropolitan, melakukan perawatan di salon kecantikan bukan hanya untuk mempercantik diri tapi telah menjadi gaya hidup (lifestyle). Untuk memenuhi gaya hidup masyarakat perkotaan, pengelola salon kecantikan merancang ruangan dengan desain interior yang mewah dan ekskusif. Pertimbangannya, desain interior yang bagus mampu membuat pelanggan salon kecantikan merasa betah dan nyaman. Dengan kata lain, pelanggan ingin mencari relaksasi sekaligus rekreasi dengan memanfaatkan fasilitas yang ada di salon kecantikan.

Aneka macam perawatan yang ada di salon kecantikan bisa saja berbeda antara yang satu dengan yang lain dan tergantung pada jenis salon kecantikan tersebut. Jenis salon kecantikan baik untuk cewek maupun cowok mempengaruhi macam-macam treatment dan harga yang ditawarkan meski seringkali pengkategorian tersebut bukanlah hal yang mutlak. Salon kecantikan terbaik tentu memiliki banyak kelebihan yang mampu membuat pelanggan rela membayar harga lebih mahal. Apalagi jika mereka itu adalah artis, model atau kalangan atas yang membutuhkan layanan dan fasilitas yang serba eksklusif.

Baca Juga:
Berbisnis Salon Kecantikan, Putri Satria Ingin Sejahterakan Karyawannya
Sebelum mencoba treatment di salon kecantikan, kamu perlu tahu jenis-jenis salon kecantikan yang biasa ditemukan di kota kamu. Misalnya hair salon yang memfokuskan pada beragam perawatan rambut, nail salon yang melayani perawatan dan kecantikan kuku atau bridal salon yang mengkhususkan pada makeup untuk pernikahan. Khusus untuk kaum pria, ada jenis salon yang sangat cocok yaitu barbershop yang sudah banyak bermunculan.

Macam-Macam Salon Kecantikan dengan Treatment yang Bervariasi
Beauty Salon
jenis macam beauty salon spa kecantikan kapster therapist treatment layanan services pria wanita cewek fungsi manfaat kegunaan perbedaan ciri
beautyandmakeuplove.com
Berbeda dengan jenis salon kecantikan lainnya, beauty salon umumnya menyediakan berbagai macam perawatan (one-stop service) yang sangat lengkap. Jika hair salon hanya menyediakan perawatan rambut saja, maka beauty salon menyediakan lebih banyak treatment yang bisa dicoba. Selain perawatan rambut, beauty salon juga menawarkan treatment lainnya seperti tata rias wajah (make up), perawatan kuku seperti manicure/pedicure, perawatan tubuh seperti lulur, perawatan wajah seperti facial, dan semacamnya.

Banyak cewek lebih suka ke salon kecantikan daripada harus merias wajah sendiri dengan alasan lebih menghemat waktu dan hasilnya bisa maksimal. Untuk mereka yang ingin merias wajah, beauty salon biasanya menyediakan pula make up artist (MUA) profesional yang telah terlatih. Tata rias wajah banyak dibutuhkan oleh cewek yang akan menghadiri acara-acara formal seperti resepsi pernikahan (kondangan), wisuda atau pesta.

Baca Juga:
Lelah Beraktivitas? Beragam Jenis Spa Ini Bisa Mengembalikan Kesegaran Tubuhmu
Hair Salon
jenis macam beauty salon spa kecantikan kapster therapist treatment layanan services pria wanita cewek fungsi manfaat kegunaan perbedaan ciri
dealslama.com
Ingin ganti model rambut terbaru? Salon kecantikan yang khusus melayani perawatan rambut disebut dengan hair salon. Layanan perawatan rambut di hair salon misalnya hair cutting yaitu memotong rambut dengan model terbaru yang sesuai dengan keinginan klien. Biasanya, hair stylist atau hair dresser akan menanyakan bagaimana model rambut yang diharapkan oleh klien sebelum mereka mulai memberikan servis.

Hair stylist yang berpengalaman tentu mengerti model-model rambut terbaru yang sedang nge-trend dan disukai. Servis perawatan rambut di hair salon lainnya yaitu creambath untuk merawat rambut dengan mengoleskan krim yang kaya dengan nutrisi. Selain itu, ada beragam perawatan rambut di hair salon yang banyak diminati seperti rebonding, straightening, dan smoothing untuk meluruskan rambut, hair coloring, lightening, dan highlight untuk mewarnai rambut, hair spa, digital perming, dan hair mask.

Nail Salon
jenis macam beauty salon spa kecantikan kapster therapist treatment layanan services pria wanita cewek fungsi manfaat kegunaan perbedaan ciri
burst.shopify.com
Merawat kuku adalah hal yang sangat penting bagi cewek. Opsi yang bisa dipilih untuk merawat kecantikan kuku salah satunya yaitu dengan pergi ke nail salon. Sesuai namanya, nail salon hanya menyediakan servis perawatan kuku baik tangan maupun kaki. Jenis-jenis perawatan kuku di nail salon yaitu perawatan kuku tangan (manicure) dan perawatan kuku kaki (pedicure).


0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Pesanmu dan kita berbagi bersama
Membangun Diri Bersama
Sukses Bersama