SELAMAT DATANG DI WEBBLOG PRIBADI SAID ABDULLAH
Semoga Termotivasi

Anak Hits Instagram, Wajib Kunjungi Tempat- Tempat Instagenic ini di Bogor!



Ciri-ciri kalau kamu anak Instagram banget di antaranya merapihkan feed yang kurang rapi dengan filter yang sama, jumlah like dan followers hal terpenting, buat instastory sebanyak mungkin sampai stripnya banyak kaya semut, cari spot foto yang instagenic untuk di-upload dan buat caption yang aduhai banget hingga berjam-jam. Kadang, kalau bingung nulis caption, isinya ‘no caption needed’ padahal dibaru isi kalimat di bagian caption. Pernah merasakan hal-hal seperti itu? Atau masih melakukannya?

Jika masih melakukannya dan bingung mencari tempat yang instagenic, kamu harus mengunjungi Bogor. Ya, Bogor si Kota hujan ini menyimpan objek-objek wisata yang menarik. Biar lebih hits, kamu bisa menggunakan pesawat dengan tujuan Jakarta. Kamu bisa membuat instastory saat menunggu checkin di Bandara atau mengupload foto sayap pesawat di Instagram. Selain cepat, harganya pun bervariatif, paling rendah ada di Rp200.000,-  tergantung dari kota mana kamu berangkat. Ingin lebih hemat kamu bisa mencari promo tiket pesawat murah yang disediakan oleh layanan pemesanan tiket online.

Berikut ini lima destinasi wisata di Kota Bogor yang instagenic, di antaranya:

Penakaran Elang Kampung Loji
Di Penakaran Elang Kampung Loji, jembatan gantung merupakan spot favorit yang digunakan para wisatawan untuk berfoto. Dari jembatan gantung, kamu dapat melihat kurang lebih lima sangkar burung elang. Sayangnya, kayu-kayu yang digunakan di jembatan gantung sudah berumur. Sehingga kamu perlu tetap berhati-hati. Spot yang tak kalah bagusnya untuk berfoto adalah hutan pinus. Sebaiknya datang lebih pagi agar kamu bisa menghirup udara yang segar di hutan pinus sambil santai pakai hammock. Sudah selesai bersantai,  kamu harus melanjutkan perjalanan  menuju air terjun Cibadak yang masih ada dalam kawasan Penakaran Elang Kampung Loji. Curug ini lumayan tinggi dan jalannya pun cukup licin. Nah, untuk menikmati semua spot di atas kamu tinggal datang ke Kampung Loji. Cara termudah adalah menuju Agrowisata Warso Farm kemudian Batu Tulis.  Kamu tinggal mengikuti papan petunjuk yang ada. Meskipun jalanannya berbatu, tidak akan menyurutkan keinginan kamu untuk mempotret keindahan Penakaran Elang Kampung Loji, bukan?


Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf
Hote Royal Tulip Gunung Geulis ini rekomendasi buat kamu yang lagi cari penginapan daerah Puncak.  Jalan termudah melewati Ciawi kemudian Gadog arah puncak lalu ke Pasir Angin. Sesampainya di Royal Tulip Gunung Geulis, kamu akan berdecak kagum dengan kemewahan dan keapikan desainnya. Bahkan semua spot yang di Royal Tulip Gunung Geulis cocok untuk berfoto ria. Jenis kamar akan memengaruhi view yang diliat. View yang ditawarkan contohnya saja lembah Kota Bogor ataupun kolam renangnya.  Kolam renangnya di-desaign modern dan minimai.  Spot lain yang bisa kamu coba yakni Zen Deck yang biasa digunakan untuk yoga. Zen Deck dikelilingi pembatas kaca sehingga pemandangan Bogor masih nampak. Selain Hotel Royal Tulip Gunung Geulis untuk penginapan lainnya kamu dapat booking hotel murah di Bogor melalui Reservasi.com. Kamu bisa mencari hotel berdasarkan budget yang dimiliki dan lokasi yang diinginkan.



Merlimba Garden
Ingin berfoto alas Inces Syahrini? Banyak bunga-bunga…! Tak usah jauh-jauh melancong ke luar negeri, kamu cukup datang ke Melrimba Garden di Jalan Raya Puncak KM 87, Tugu Utara, Cisarua. Lokasinya tidak jauh dari Mesjid At Ta’awun. Di Melrimba Garden kamu memilih spot mana saja untuk berfoto, di antaranya:
-          Taman Melrimba, di taman ini kamu dapat melihat berbagai jenis tanaman bunga warna-warni yang terserbar. Harap tetap dijaga ya bunga-bunganya, jangan diinjak. Selain bunga-bunga,kamu pun bisa menikmati wahana seperti outbond, fun fishing, kids playground, petik strawberry, dan juga camping.
-          Sentra Anggrek  Bulan. Di kawasan ini, kamu bisa belajar bercocok tanam atau membawa buah tangan berupa jenis-jenis anggrek dan tanaman bunga lainnya.
-          Merlimba Kitchen. Café dengan konsep tempoe doeloe terlihat dari alat makan yang digunakan nya. Café ini menyajikan menu makanan tradisional Indonesia hingga internasional.

Danau Quarry Bogor
Danau Quarry muncul dari bekas galian tambang kemudian timbul genangan air yang ternang berwarna hijau tosca. Dulu danau ini bernama Jayamix Rumpin. Untuk menuju Danau ini lumayan sulit karena jalannya yang masih belum diperbaiki. Lokasi Danau Quarry berada di Kampung Nanggaherang, Desa Tegalega, Kabupaten Bogor.  Danau Quarry bisa menjadi spot terbaik untuk berfoto karena warna airnya yang berwarna hijau tosca dan dikelilingi oleh tebing bebatuan. Sekilas, Danau Quarry mirip dengan Danau Kelimutu yang berada di Flores. Agar mendapatkan foto yang terbaik, kamu bisa datang ke Danau Quarry saat sunrise dan sunset.

Yuk, kita liburan ke Bogor! Tak usah bingung dengan penginapannya karena di Bogor bertebaran hotel-hotel yang terjangkau saat tanggal tua juga. Selamat berlibur!

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Pesanmu dan kita berbagi bersama
Membangun Diri Bersama
Sukses Bersama