SELAMAT DATANG DI WEBBLOG PRIBADI SAID ABDULLAH
Semoga Termotivasi

Pahami 4 Hal Ini Agar Dashboard Mobil Selalu Bersih dan Menarik

Dashboard mobil merupakan bagian interior yang paling mencolok pada mobil. Semua orang yang masuk ke mobil pasti akan melihat bagian dashboard-nya terlebih dahulu. Oleh sebab itum dashboard mobil mesti dirawat secara cermat agar selalu bersih dan kelihatan menarik.
Mulai sekarang, bukan hanya asuransi mobil all risk saja yang patut jadi perhatian kita. Soal asuransi mobil all risk paling populer, kita bisa mendapatkan informasinya di Futuready. Karena Futuready adalah supermarker asuransi terbesar dengan pilihan asuransi terlengkap di Indonesia.
Untuk urusan dashboard mobil, mari merawatnya secara mandiri setelah memahami 4 hal ini:
Menggunakan Cairan Pembersih Khusus
Cairan pembersih khusus untuk dashboard biasanya ada di pusat perbelanjaan atau toko aksesori mobil. Bahan aktif yang terkandung dalam cairan tersebut pasti aman untuk dashboard mobil kita. Jangan menggunakan semir atau cairan sabun lainnya karena malah berisiko merusak tekstur dan warna dashboard. Jika ingin melakukan cara alami, kita bisa mengoleskan sedikit minyak zaitun agar dashboard mobil tampak mengkilap dan natural.
Siapkan Vacuum Cleaner
Untuk menjangkau debu yang terdapat di sela-sela dashboard, kita bisa memanfaatkan vacuum cleaner mini. Penggunaan vacuum cleaner akan menyedot debu dan kotoran membandel di sela-sela dashboard. Maka dashboard pun kelihatan lebih menarik dan kembali bersih.
Jangan Menempelkan Apa Pun pada Dashboard
Aneka hiasan atau pajangan dashboard biasanya terdiri dari bantalan lem khusus pada bagian bawahnya. Agar pajangan tersebut bisa melekat kuat dan tak mudah lepas saat mobil sedang dikemudikan. Sayangnya, bantalan lem pada pajangan tersebut malah berpotensi merusak dashboard. Jadi, sebaiknya Anda tidak menempelkan apa pun permukaan dashboard mobil.
Lap Micro Fiber Adalah Penyelamat
Bila ingin membersihkan dashboard secara praktis dan teratur, siapkan saja lap micro fiber. Karena lap yang satu ini memiliki kelembapan yang bisa menjaga kebersihan dashboard mobil. Usapkan lap micro fiber pada seluruh permukaan dashboard setiap hari. Maka tak ada lagi debu-debu yang menempel dan membuat dashboard kelihatan kusam.

Ternyata membersihkan dashboard mobil kesayangan tidak sulit, ya. Berbekal peralatan sederhana dan ketelatenan, dashboard mobil yang senantiasa bersih jadi membuat kita nyaman dan percaya diri ketika berkendara.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Pesanmu dan kita berbagi bersama
Membangun Diri Bersama
Sukses Bersama