SELAMAT DATANG DI WEBBLOG PRIBADI SAID ABDULLAH
Semoga Termotivasi

Film Terbaru "Suster Keramas 2" Melibatkan Bintang Bokep Sora Aoi Asal Jepang


Setelah Kedatangan Bintang Bokep Rin Sakuragi dalam Film Suster keramas pertama, kini Maxima kembali mengundang kontroversi. Setelah sebelumnya mengimpor bintang porno asal Jepang untuk bermain dalam film produksinya seperti Maria Ozawa
(MENGEJAR MIYABI), dan Erika Kirihara (ARISAN BRONDONG), kini Ody Mulya Hidayat sebagai produser Maxima Pictures mempertontonkan
kemolekan bintang bokep asal negeri Sakura, Sora Aoi dalam film terbarunya SUSTER KERAMAS 2 yang rencananya akan rilis 21 April nanti.
Dan seperti biasa, tanggapan ataupun reaksi mulai berdatangan saat ormas yang mengatasnamakan agama ataupun golongan tertentu mencium produksi film yang merupakan sekuel dari SUSTER KERAMAS pertama yang diproduksi akhir tahun 2009 lalu. Namun, hal itu tak membuat surut Maxima Pictures termasuk para pemainnya seperti pendatang baru Tasya Djerly Emor yang sempat peradu peran dengan Sora Aoi.

"Tentunya apa yang bakal diedarkan oleh Maxima sudah dalam kaidah yang benar yang sesuai LSF dan tidak mungkin vulgar apalagi ini film untuk menghibur," ucap Tasya saat ditemui kapanlagi.com di bilangan Jakarta Selatan, Sabtu (2/4).

Gadis kelahiran Manado, 08 Agustus 1991 yang sudah malang melintang di layar kaca seperti sinetron CINTA FITRI, SEJUTA CINTA MARSHANDA, MAWAR MELATI, ini NADA-NADA CINTA ini kebagian peran sebagai suster hantu dalam film horor yang juga dibintangi Ricky Harun tersebut.

"Saya jadi hantu suster keramasnya. Pas dicasting aku langsung diterima karena ekspresi wajah aku dingin katanya, tapi di sini kan aku jadi hantu cantik," goda Tasya yang berdarah Belanda-Manado sembari tertawa.

Berperan lumayan seksi di film ini, ternyata Tasya pun membuat batasan untuk dirinya sendiri dalam menerima tawaran main di sebuah film. "Aku sih profesional aja, karena aku bekerja di bidang seni, jadi kalau masih mengandung unsur seni tidak masalah, tapi kalau udah vulgar dan jorok ya aku tolaklah. Sebatas seksi dan lolos sensor aku mau, apalagi di film berikutnya aku tampil lebih seksi daripada di film ini," ujarnya yang ternyata telah siap membintangi film AKIBAT PERGAULAN BEBAS 2, yang pada sekuel pertamanya dibintangi oleh Uli Auliani, Sabai Morscheck, dan Leylarey Lesesne tersebut.
Kapanlagi.com

8 komentar: Leave Your Comments

  1. Perflim-an Indonesia udah vulgar dn tanpa memikirkn ke kayaan budaya timurnya yg mulai menipis... Mk sungguh tak ada lg pertanyan "apa dosa kami tuahan" bla gunung batuk ulat dteng menyerang..:)

    BalasHapus
  2. @insan: bener tuh gan... dunia perfileman indonesia makin rusak...

    BalasHapus
  3. Benar sekali kawan, khususnya dunia film horror indonesia, sudah tidak menegangkan sepertizaman suzana, tapi malah yang lain yang tegang, heee!!! parah hancur

    BalasHapus
  4. kapan y kawan film indonesia mempunyai karya yang bermotivasi tinggi.. (bukan nafsu yang tinggi ^_^)

    BalasHapus
  5. kalau udah diberlakukan verifikasi extra kali bos! hehehe

    BalasHapus
  6. iya tuh, kapan indonesia bisa menghasilkan film yang action gtu.

    BalasHapus
  7. nama adalah do'a, semoga anda menjadi anak yang sholeh betulan yang dapat dapat mengantar ortu ke surga amiiin... (peace boy)

    salam kenal ya... postingannya .....??? ah.. nggak bisa koment ahhh

    BalasHapus

Tinggalkan Pesanmu dan kita berbagi bersama
Membangun Diri Bersama
Sukses Bersama