SELAMAT DATANG DI WEBBLOG PRIBADI SAID ABDULLAH
Semoga Termotivasi

Manajer Chelsea Carlo Ancelotti Bakal Istirahatkan Pemain Termahal Liga Inggris Fernando Torres



Karena sejak dibeli oleh chelsea january lalu, Torres belum menyumbang satu goal pun untuk klubnya, beda dengan Schuares Yang dibeli Liperpool menggantikan posisi torres sudah banyak menyumbang goal untuk klub barunya liperpool atau bekas klubnya Fernando Torres. Seperti yang diberitakan BBC News Dalam leg pertama di Denmark dua pekan lalu, Chelsea unggul 2-0 lewat dua gol yang dicetak Nicolas Anelka.
ogba?
Ancelotti memang diketahui menjalankan kebijakan rotasi namun dia nampaknya kehabisan waktu dalam berurusan dengan El Nino.
Maklum sudah lima pertandingan dijalani Torres bersama The Blues sejak pindah dari Liverpool namun sejauh ini pemain Spanyol itu belum menyumbangkan satu golpun.
Apalagi, pada Minggu (20/3) Chelsea harus menjalani laga berat menghadapi Manchester City dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris.
Sehingga, Carletto harus berhitung dengan keunggulan dua gol apakah dia akan menurunkan Torres hanya untuk mellihat sang pemain berupaya menyesuaikan diri dengan pola permainan Chelsea?
"Mungkin Fernando akan diistirahatkan. Saya ingin merotasi pemain dan dengan kondisi semua pemain bagus maka saya akan menggunakan pemain seperti biasa untuk pertandingan ini dan untuk menghadapi Manchester City," kata mantan pelatih AC Milan itu.
"Torres sudah bermain bagus untuk tim. Satu-satunya masalah adalah dia pemain baru bagi kami dan dia harus lebih memahami cari kami bermain," kata manajer asal Italia itu tentang Torres.
Dalam menghadapi FC Copenhagen, Chelsea memang lebih diunggulkan untuk melaju ke babak perempat final. Jika lolos, maka ada kemungkinan Chelsea akan berhadapan dengan Barcelona di perempat final.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Pesanmu dan kita berbagi bersama
Membangun Diri Bersama
Sukses Bersama