SELAMAT DATANG DI WEBBLOG PRIBADI SAID ABDULLAH
Semoga Termotivasi

Berita Sepakbola Barcelona: Eric Abidal Positif Mengidap Kangker Hati



Dukungan besar diberikan Barcelona kepada bek andalannya, Eric Abidal, yang positif mengidap tumor di hatinya. Melalui presidennya, Sandro Rosell, Barcelona menyatakan rasa cinta kepada pemain asal Perancis tersebut.

"Barca 100 persen berada di belakang Abidal. Kesehatan adalah hal yang paling penting dari apa pun dalam hidup. Abi, Barca cinta kepadamu," kata Rosell.

Abidal didiagnosis mengidap tumor di hatinya pada hari Selasa lalu. Rencananya, pemain yang bisa berposisi sebagai bek tengah dan bek kiri tersebut akan menjalani operasi pada hari Jumat. Namun, melalui situs resmi klub, Barcelona mengonfirmasi, Abidal akan menjalani operasi lebih cepat, yaitu hari Kamis. Belum diketahui secara pasti kapan Abidal akan tampil lagi untuk "Blaugrana".

Kejadian yang menimpa Abidal ini tentu jadi pukulan telak bagi Barca. Sebab, sebelumnya Barcelona sudah menyiapkan kontrak baru bagi pemain berusia 31 tahun ini untuk dua musim ke depan.

"Kami akan menawarkan perpanjangan kontrak untuknya hingga 2013. Dia membuat banyak kemajuan dalam kariernya dan benar-benar berubah. Dia pemain hebat sebelumnya dan sekarang mulai menjadi pemain yang luar biasa," kata Wakil Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, kepada Ona FM saat itu. Sumber: http://bola.kompas.com/read/2011/03/17/00370771/Barca.Mencintai.Abidal?utm_source=twitterfeed&utm_medium=facebook 

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Pesanmu dan kita berbagi bersama
Membangun Diri Bersama
Sukses Bersama