SELAMAT DATANG DI WEBBLOG PRIBADI SAID ABDULLAH
Semoga Termotivasi

Mengapa Orang Pendiam Seperti Saya Bisa Jualan Mobil??

  

Banyak yg bilang saya orangnya Introvert, karena lebih bahagia jika sendiri dibanding membaur dengan banyak orang, Ya memang begitu adanya, terkadang saya lebih senang jika didalam ruang sendiri menghabiskan waktu untuk membenahi dunia digital saya, karena basicnya pemasaran yang saya lakukan kebanyakan via Digital Marketing, Bahkan di lingkungan rumah pun saya juga terbiasa untuk sampai rumah dan tidak keluar2 lagi kecuali ada keperluan mendesak atau ada keperluan keluarga. Hingga banyak orang yang lebih kenal anak saya daripada saya sendiri, bukan karena malas, tapi memang senangnya saya ya dirumah aja atau dikantor aja. saya juga bukan typical orang yang suka nongkrong, dan kalaupun nongkrong tetap sendiri atau sama team dah keluarga saja, tapi soal bersosial saya juga merupakan mahluk sosial yang bagus, dan cepat tanggap dengan kejadian di lingkungan saya.

Nah Menariknya kita bahas adalah, apa bisa orang seperti saya jualan dengan banyak orang, ya bisa dong, karena sampai sejauh ini, jualan saya dan jualan team saya masih berimbang terbaik dengan teman teman yang Extrovert,  atau orang2 yang hoby bersama orang banyak.

Rahasia utama dalam Penjualan adalah pemasarannya, karena tidak akan tertarik orang2 dengan produk kita kalau kita tidak melakukan pemasaran, Pemasaran itulah yang menentukan saya juga bisa berinteraksi dengan banyak orang, Dizaman yang serba Digital seperti sekarang ini, orang lebih tertarik dengan pemasaran yang mudah ditemukan, bahkan melalui handphone dan gadget konsumen lainnya. 

Pada intinya, media sosial yang saya gunakan pun aktif, zaman sekarang ada orang2 yang yang bisa teriak2 di medsos tapi faktanya mereka orang yang sedang mengurung diri dikamar, tidak sedikit seperti itu, dan itulah yang saya lakukan di Media Online. Istilah kata saya sedang teriak teriak untuk memasarkan produk saya, melalui ruangan beAC yang kadang hanya saya sendiri didalamnya, karena saya tahu traffic media online sekarang lebih banyak dibanding orang yg masuk ke Offline Store saya.
Secara Basic Saya Salesman dan saya Hoby Jualan, Secara banyak orang yang mengira saya adalah orang yang senang diajak nongkrong dan lain2, namun faktanya saya kadang masih malu2 dan bahkan orang yang jam 9 Malam sudah ketiduran, maka dari itu kalau kemalaman tidur kepala suka puyeng sendiri.

Menjaga diri itu perlu, dan Jualan Itu Harus, karena sumber penghasilan saya hanya dari penjualan saya, yang penting sekarang adalah, berteriak2 lah di Media Sosial untuk menawarkan Produk yang ditawarkan, menulislah di media online tentang siapa anda dan apa produk anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Pesanmu dan kita berbagi bersama
Membangun Diri Bersama
Sukses Bersama