SELAMAT DATANG DI WEBBLOG PRIBADI SAID ABDULLAH
Semoga Termotivasi

Buku Pre Order Usaha Nyata Dari Blog

Bagi kawan kawan yang masih bingung ingin punya usaha Online apa, Yuk Pesan Buku saya. Di Buku Ini saya bukan sekedar bercerita, melainkan membimbing kawan kawan semampu saya, saya akan berusaha menghasilkan yang terbaik tergantung keseriusan anda ingin bergabung dengan saya.
Nyata, ya nyata, senyata anda membeli gula di distributor kemudian anda membagi ke agen dan warung kecil. Senyata anda memiliki gedung yang didepan nya terpampang jelas Spanduk bertuliskan BIRO JASA. Saya bukan orang yang bisa merubah keuangan anda seketika, sekejap mata saya juga bukan motivator terkenal, tetapi saya hanya seorang yang berusaha menularkan sukses dari sebuah usaha yang tidak dilirik, dan tidak tidak dinilai menjadi nyata dan bernilai fantastis.
Sebagian anda tahu bagaimana anda perlu usaha nyata. disini saya merubah maya menjadi nyata.
Buku saya bukan sekedar jual buku, bukan sekedar laku, membeli buku ini berarti anda bersedia belajar sama saya. Apa yang sudah saya hasilkan tentu akan saya buka ketika anda sudah bersama saya, sudah membeli buku saya.
Sebesar apa anda bisa dapat hasil dari buku ini,? Sebesar kebutuhan manusia terhadap Tekhnologi. IT dan kawan kawannya. Seberapa Mahal anda akan dibayar? Pasti sebesar dana yang dimiliki Pemerintah, dan perusahaan untuk menyelenggarakan perkantoran Online dan Berbasis IT.
Ayo segera Gabung Bersama Saya Dan Kita Belajar untuk sebuah Usaha Nyata.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Pesanmu dan kita berbagi bersama
Membangun Diri Bersama
Sukses Bersama