SELAMAT DATANG DI WEBBLOG PRIBADI SAID ABDULLAH
Semoga Termotivasi

Ayah Hebatku Dan Selamat Hari Ayah

Ayah hebatku sekarang telah pergi, namu jiwa sejatinya masih selalu hadir lewat kata kata yang selalu di sampaikannya padaku. hari ini aku baru tahu tentang hari Ayah dan aku pun sekarang sudah menjadi ayah ada hari untukku, semangat baru tentang hariku bahwa aku harus menyatakan cinta pada anakku yang secara nyata telah ditunjuk tuhan sebagai anakku dan nyata tuhan menyatakan cinta tentang dia yang harus menjadikanku ayah.
Aku berterimakasih pada anakku tercinta, hingga hari ini sejak dia lahir, kebahagiaan demi kebahagiaan telah dia ciptakan, sedangkan aku masih berfikir cara membehagiakannya.
Anakku jika suatu saat kau baca tulisanku ini, percayalah bahwa aku berterimakasih padamu, pada setiap hembusan nafasmu pada setiap tawa tawa indahmu, aku mencintaimu tetap temani mimpiku untuk membahagiakanmu, karena bahkan disetiap hembusan nafasku aku sayang kamu dan belum bisa membahagiakanmu seperti bahagianya aku saat kau menangis terlahir kedunia ini.

Wahai para ayah dimanapun kamu berada, jangan meminta balasan apapun dari anakmu sebelum kau bisa membahagiakannya seperti dia membahagiakanmu saat kelahirannya dan tawa candanya saat bayi.
Hari ini atas dasar cintaku pada anakku dan cintaku pada ayahku hanya tulisan inilah perwakilannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Pesanmu dan kita berbagi bersama
Membangun Diri Bersama
Sukses Bersama