SELAMAT DATANG DI WEBBLOG PRIBADI SAID ABDULLAH
Semoga Termotivasi

Pelatih Timnas Senior Indonesia Harus Segera Berguru Kepada Rahmad Darmawan, Atau Segera Instruksikan Pulang Kampung



Rahmad Darmawan Kini mempesona, setelah mampu membawa Timnas Garuda Muda dua kali berturut2 meraih Poin Penuh, Indonesia, Indonesia Indonesia, Kini kembali bergemuruh bersama Garuda Muda. Setelah Mengalahkan Kambdja 6-0 dan mengalahkan Singapore 2-0, kini Rahmad Darmawan menjadi pahlawan pengatur Strategi lapangan Hijau, Tetap Pertahankan Rahmad Darmawan untuk menjadi Pengatur Strategi yang kini menjadi Ayah Yang baik bagi pemain bola Timnas Indonesia Garuda Muda.
Masyarakat pencinta sepak bola banyak berharap, kebahagiaan saat even AFF kembali terjadi saat Sea Games ini dan Indonesia Sebagai Juara, Amien!!
Dan kejadian ini sangat bertolak belakang dengan Timnas Senior Yang dilatih Pelatih Asing berasal Dari kompeni, yang hanya menjadikan Timnas Indonesia sebagai ajang mencari pengalaman ajang international, Timnas dijadikan kelinci percobaan disaat laga laga penting yang seharusnya sudah dihadapi dengan serius, tapi malah jadi bahan utak atik formasi peain.
Setujukah Anda jika Wim Kompeni Belajar Jadi Pelatih Sepak BolaYang Baik Kepada Rahmad Darmawan???

3 komentar: Leave Your Comments

  1. siapapapun pelatihnya..
    moga indonesia juara :)

    BalasHapus
  2. Kita memang haus untuk jadi populer di dunia Bola. Mudah-mudahan Garuda di Dadaku bisa melanglang-buana merajai angkasa persepakbolaan dunia.

    BalasHapus

Tinggalkan Pesanmu dan kita berbagi bersama
Membangun Diri Bersama
Sukses Bersama