SELAMAT DATANG DI WEBBLOG PRIBADI SAID ABDULLAH
Semoga Termotivasi

Wisata Religi, Ziarah Wali Songo

Jalan kali ini terasa dari perjalanan sebelumnya walaupun bukan yang pertama, tetapi banyak kesan religi yang baru terasa diperjalanan kali ini, mungkin juga disebabkan teman2 yang lain semua niatnya benar2 murni untuk pencerahan diri bersama kegiatan religi, sehingga lambat laun saya juga merasa terbawa kepada suasana yang sangat indah dihati.
Perjalanan kali ini Bersama Teman dari PT. Syngenta Indonesia, PT. Zen Point Tour & Travel Agent, Kresna Bayu Tour serta Bus Malang Indah, dimulai dari Perjalanan menuju Tempat Habib Shaleh Tanggul Jember kemudian menuju ke hotel daerah ampel yaitu Hotel Mesir dan terus perjalanan terakhir hingga cirebon dan berakhir dijakarta.
Sesampai dijakarta, saya menyempatkan diri untuk bertemu rekan rekan kerja saya yang masih sangat banyak disana, walaupun hanya punya waktu satu malam saya sempatkan berkunjung ketempat teman yang ada di Depok, Cilandak, Jagakarsa, Blok M, Kota Tua, Tanah Merdeka, walaupun tidak semuanya yang dikunjungi, lumayan lah melepas kangen bersama teman2 kerja waktu saya dijakarta dulu, melewati masa susah senang dan selalu dalam senyum. :D :D :D
Sesampai kembali di Banjarbaru, dua gadget saya harus menyerah dua duanya sedang diinapkan di service sepertinya agak lama, karena petugas service belum juga ada konfirmasi. mungkin karena tidak stabilnya charger selama perjalanan.
Setelah keliling Pulau jawa, nanti akan kembali lagi menuju Sidoarjo dalam rangka Kopdar 1000 Blogger, Sekaligus mendukung Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

1 komentar: Leave Your Comments

Tinggalkan Pesanmu dan kita berbagi bersama
Membangun Diri Bersama
Sukses Bersama