SELAMAT DATANG DI WEBBLOG PRIBADI SAID ABDULLAH
Semoga Termotivasi

Berkah Buat Adik Adikku


Sebulan penuh sudah berlalu, walaupun masih ada beberapa yang tersisa dari sebuah urusan panjang, Memasukan Adik adiku ke Perguruan tinggi. Belum lagi selesai kuliahku, karena harus terlambat kejenjang ini, akupun sudah harus bertemu dengan semester satu adikku, setidaknya dahulu, aku langsung saja kuliah setamat SLTA agar tidak sempat sama2 dibangku kuliah dengan adikku, tapi itulah sebuah takdir yang tidak bisa dihilangkan dari sebuah kehidupan.
Akhirnya, akulah yang memasukan mereka ke bangku perkuliahan, walaupun adik kandungku cuma satu, tapi dia punya sepupu yaitu sepupuku juga yang seumur, satu sekolah, dan hampir satu keinginan. mereka berdualah yang hari ini sudah berubah status menjadi Mahasiswa, pada aalnya mereka punya keinginan yang sama agar dikuliahkan pada jurusan Kesehatan, jadilah mereka berdua didaftarkan pada jurusan yang sama, walaupun pada akhirnya adikku harus tabah menerima pilihan kedua yaitu Jurusan Ilmu Hukum dan satu lagi tetap pada jurusan Kesehatan Masyarakat. Aku bersyukur pada akhirnya tidak perlu banyak persiapan untuk bolak balik dari satu kampus kekampus lainnya, tapi dengan diterimanya mereka pada kampus yang sama, rasanya hati ini sudah lapang.
Bnyak orang bilang saya adalah seorang kakak yang super protect pada adik saya, itu betul, karena saya ingin mereka bersih dari hal yang membahayakan masa depannya.
Akhirnya saya hanya ngin Mengucapkan Selamat Menunaikan badah Puasa Bagi teman Anak Shaleh Yang sedang menjalaninya, diiringi dengan kebahagiaan saya menerima rahmat terbesar dari Allah. Semoga kita mampu menjalaninya dengan lapang

5 komentar: Leave Your Comments

  1. "super protect pada adik saya, itu betul, karena saya ingin mereka bersih dari hal yang membahayakan masa depannya."

    betul nih om sama kaya saya ke ade saya, super protect harus bener" merhatiin dia walau umur nya masih 10th. karna pergaulan anak" sekarang yang terlalau cepat dewasa yg membut saya harus exstra protect sama dia.

    Oya minal'aiizin walfaizin mohon maaf lahir batin ya om :D

    BalasHapus
  2. Selamat menunaikan ibadah puasa jua k :)


    Btw,,, Kuliah dimana ka ading2 p ?

    BalasHapus
  3. @Adit: Setuju, sama2 protect ha ha
    @Celotehan: Sama2
    @Gaptek: Masih dirahasiakan sebelum kena virus gaptek, he he bercanda saja.
    All Sama2 Selamat Berpuasa

    BalasHapus
  4. mantap juga nie artikel nya sangat bagus nie........

    BalasHapus

Tinggalkan Pesanmu dan kita berbagi bersama
Membangun Diri Bersama
Sukses Bersama