SELAMAT DATANG DI WEBBLOG PRIBADI SAID ABDULLAH
Semoga Termotivasi

Seseorang Yang Pintar Harusnya Berfikir, Kemudian Menghargai

Dan seseorang yang bijak tidak meminta untuk dihargai.
Begitulah kiranya sebuah isi yang tidak jauh beda dengan judul, masih saling terhubung,
Anak Shaleh hanya ingin sedikit bercerita, setelah beberapa saat melihat sesuatu yang mengganjal hati, Ketika ditanya berapa lama Anak Shaleh tidak Online, saya tidak bisa menjawab, kriteria Online seperti apa yang anda maksud, begitulah kiranya. sesaat sebelumnya saya coba Blogwalking kemana saja saya mampu dan kemana saja saya dapat.
Saya ingat dengan seseorang yang sangat ingin membangun komunitas yang besar, saya salut itu, akan tetapi teman tersebut selalu saja ingin menyaingi apa yang sudah dibuat orang lain, hingga akhirnya apapun yang dibuatnya selalu berakhir dengan kata Nihil bahkan hilang sama sekali, kalau boleh Anak Shaleh mengingatkan, membangun boleh boleh saja tapi jangan dulu mempunyai niat untuk menyaingi, bersaing boleh tapi jangan menjadi seorang pemberontak, intinya menjelek jelekan orang lain yang sudah berdiri tegak, menjelek jelekan orang yang sudah mempunyai masa untuk selalu mendukung dan membela, karena pada akhirnya, bisa jadi saudara dibilang penghianat. silahkan jalan dengan nama yang berbeda, silahkan jalan dengan jalan yang bagus, cari dengan baik, kumpulkan dengan baik hingga akhirnya memiliki masa yang baik pula.
Ini bukan tentang diri sendiri atau segerombolan orang atau bahkan duo atau trio tapi ini adalah kita yang terus mencoba untuk berjalan dan melangkah untuk mencari. Selamat berusaha dengan baik karena oranglain terus berjalan maju, bukan untuk jalan atau lari ditempat, walaupun terkadang merangkak.

4 komentar: Leave Your Comments

Tinggalkan Pesanmu dan kita berbagi bersama
Membangun Diri Bersama
Sukses Bersama