SELAMAT DATANG DI WEBBLOG PRIBADI SAID ABDULLAH
Semoga Termotivasi

Jenifer Jasmine Kurniawan Segera Menikah Dengan Irfan Bachdim



Seperti yang diberitakan oleh website resmi jenifer kurniawan, dengan memberikan pernyataan sebagai berikut: “Makan malam disebuah resto di Malang bersama kekasih Irfan Bachdim dan adiknya Kim Kurniawan dalam suasana perayaan ulang tahun dirinya, merupakan suatu moment yang sangat indah”, sebut Jennifer.
Beberapa hari yang lalu Jennifer Kurniawan merayakan hari ulang tahunnya bersama Irfan Bachdim. Yang lebih menarik adalah ini pertama kalinya Jennifer merayakan hari ulang tahunnya di Indonesia.
“Makan malam disebuah resto di Malang bersama kekasih Irfan Bachdim dan adiknya Kim Kurniawan dalam suasana perayaan ulang tahun dirinya, merupakan suatu moment yang sangat indah”, sebut Jennifer. 

Kedekatan pesepakbola yang namanya kian berkibar sejak Piala AFF 2010 lalu dengan keluarga Jennifer terutama adiknya ( kim kurniawan ) membuat media bertanya-tanya kapan akan diresmikan hubungan mereka kejenjang pernikahan. “Kami memang sudah berencana untuk menikah, namun karena banyak hal yang masih harus dipersiapkan, maka kamipun belum bisa memastikan kapan kami akan melangsungkan pernikahan”. Ujar Irfan disela makan malam yang berkesan itu (website resmi jenifer kurniawan). 

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Pesanmu dan kita berbagi bersama
Membangun Diri Bersama
Sukses Bersama