SELAMAT DATANG DI WEBBLOG PRIBADI SAID ABDULLAH
Semoga Termotivasi

Sepak Bola: Hasil Drawing 8 Besar Liga Champions Musim 2010-2011, Team Besar Bakal Bersaing Menjadi Yang Terbaik, Siapa Pilihan Anda?


Team terbaik sudah memberikan komposisinya sebagai team yang pantas berada di 8 besar liga Champion, setelah melewati dengan baik babak 16 besar, kini hasil drawing untuk 8 besar Liga Champion 2010-2011 sudah ditentukan, Yang mana menurut kalian yang pantas menjadi juara tahun ini? Kandidat terkuat adalah Barcelona, kemudian MU serta Inter Milan 3 klub besar dari tiga negara yang berada satu level diatas Klub Terkaya dan Bertabur Bintang Real Madrid. Karena Real Madrid selalu mengandalkan keberuntungan Tahun, Bahkan klub lain selalu saja bilang, Tidak Perlu Mahal untuk jadi juara. karena setelah berapa musim gagal mengalahkan LYON pada 16 besar, kini Real Madrid Juga Masuk ke 8 besar liga champion. Namun jangan salah dengan Barcelona, usai menekuk Real Madrid 5-0 pada liga spanyol musim ini, Barcelona semakin kokoh dan membuktikan kalau mereka team terbaik Spanyol bersama PEP Guardiola, Dan kedua tem rival abadi ini sama berpeluang  untuk menuju final Champion musim ini, Berikut adalah nama2 Team yang masuk 8 besar liga champion musim ini Sesuai yang terbaik tahun ini:
  1. Barcelona
  2. Manchester United
  3. Inter Milan
  4. Chelsea
  5. Tottenham Hotspurs
  6. Schalke 04
  7. Shakhtar
  8. dan terakhir Real Madrid
Dan Berikut Hasil Drawing 8 Besar Liga champion Musim ini:

Barcelona vs. Shakhtar

Inter Milan vs. Schalke 04

Chelsea vs. Manchester United

Real Madrid vs. Tottenham Hotspur

Hasil drawing 8 Besar Liga Champion Ini di umumkan UEFA Tadi Malam

Barcelona Team Terbaik Spanyol, Bersama Team Terbaik Liga Inggris, MU dan Chealsea, Serta Team Tangguh Ilalia Inter Milan. Semuanya berpeluang lolos dari 8 besar liga champion menuju ke final Champion Tahun Ini, Namun Yang Menarik Dari Hasil Drawing 8 Besar Liga Champion musim ini adalah bertemunya kedua team terbaik liga inggris dalam satu pertandingan yaitu MU VS Chelsea, itu berarti salah satu dari liga inggris bakal masuk ke semi final dan berpeluang masuk final liga champion musim ini.



1 komentar: Leave Your Comments

Tinggalkan Pesanmu dan kita berbagi bersama
Membangun Diri Bersama
Sukses Bersama