SELAMAT DATANG DI WEBBLOG PRIBADI SAID ABDULLAH
Semoga Termotivasi

Barcelona, Chelsea Dan Madrid merupakan Klub Favorit Juara Liga Champion Versi Pemain Terbaik Dunia Lionel Messi


Lionel Messi yakin kalau Barcelona menjadi kandidat favorit untuk menjuarai kompetisi Liga Champion bersamaan dengan Real Madrid dan juga Chelsea.

Jawara Spanyol ini akan menghadapi Shakhtar Donetsk di babak perempat final Liga Champion, sementara itu Madrid akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur dan Chelsea menghadapi Manchester United untuk mendapatkan satu tempat di empat besar.

Barcelona kembali dipertimbangkan sebagai tim favorit yang akan memenangkan kompetisi Liga Champion di musim ini, tapi Messi mengungkapkan adanya ancaman yang datang dari Real Madrid dan jawara Liga Premier Inggris, Chelsea.

"Kami (Barcelona), Madrid dan Chelsea adalah tim-tim yang difavoritkan untuk menjuarai kompetisi Liga Champion di musim ini," ujar pemain berusia 23 tahun ini seperi dikutip dari ESPNSoccernet.

Inter, Tottenham, Schalke, dan Manchester United merupakan tim-tim yang tersisa untuk mengikuti turnamen ini. Messi juga menyadari ancaman yang bisa ditimbulkan oleh tim-tim tersebut, dan mengungkapkan mengenai etika permainan tim Blaugrana.

"Disini, setiap pemain mengenal secara pasti peranan masing-masing dan kami saling melengkapi satu sama lain. Kami semua mampu membuat kemampuan satu sama lain menjadi lebih baik. Itulah kehebatan dari tim ini," tutupnya.(*)
Selengkapnya: www.tribunnews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Pesanmu dan kita berbagi bersama
Membangun Diri Bersama
Sukses Bersama