SELAMAT DATANG DI WEBBLOG PRIBADI SAID ABDULLAH
Semoga Termotivasi

Kronologis Percakapan Milana dengan Denny Indrayana, Ini Dia Data Tulisan Lengkapnya



Jakarta - Pengacara Milana Anggraeini, Hotma Sitompul, telah membeberkan percakapan BBM antara Milana dengan Sekretaris Satgas Pemberantasan Mafia Hukum, Denny Indrayana. Hotma menuding Denny mengintimidasi Milana. Benarkah? Dalam percakapan yang lebih lengkap, Denny terlihat menasihati Milana, karena Milana tidak berkata jujur. Jumat (14/1/2011), detikcom mendapatkan percakapan lebih lengkap antara Milana dengan Denny via BBM dibanding data yang dibeberkan Hotma. Ada dua data percakapan Milana dengan Denny yang didapatkan detikcom.

Data pertama, merupakan data percakapan via BBM tanpa tanggal. Namun, dari data itu, percakapan Denny dengan Milana terjadi tidak lama setelah Gayus bertemu Satgas di Singapura dan dibawa pulang ke Indonesia.

Data kedua, merupakan percakapan Milana dengan Denny antara tanggal 9 Agustus 2010 sampai 6 Januari 2011. Percakapan keduanya seputar penyampaian selamat Ramadan, kasus keluarnya Gayus dari Rutan dan pergi ke Bali, hingga kasus teranyar pelesiran Gayus ke luar negeri. Dalam percakapan itu, Milana terlihat tidak berterus terang dan tidak mau jujur soal kasus pelesiran Gayus.

Berikut data percakapan Milana dengan Denny selengkapnya: lihat detiknews.com
Sumber: Detiknews

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Pesanmu dan kita berbagi bersama
Membangun Diri Bersama
Sukses Bersama