SELAMAT DATANG DI WEBBLOG PRIBADI SAID ABDULLAH
Semoga Termotivasi

Info Band Kotak: Tantri 'KOTAK' Simpan Bakat Akting



"Sekarang sih memang ingin fokus dulu di Kotak, tapi tidak menutup kemungkinan kalau ada tawaran yang sekiranya memang cocok, main film atau apa ya bisa aku pertimbangkan kalau memang jadwalnya enggak bentrok sama Kotak," kata Tantri ketika ditemui di Jakarta, Selasa (5/10/2010). Aku Tantri, berakting merupakan salah satu keinginan terpendamnya. "Memang pengin akting sih dari dulu, cuma belum tahu lah. Awalnya kan memang tidak belajar ya. Awalnya kan memang di musik ya. Jadi, we'll see," ujar pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari ini.

Keinginan untuk segera menjajal berakting menguat ketika ia memainkan peran dalam klip video Kotak. "Pas lagi jadi model video clip Kotak 'Pelan-Pelan Saja', di video clip itu aku kan ngerasain akting, ngerasa kok aneh ya, terus ngerasa jadi pengin nyoba," ungkapnya.

Sebenarnya Tantri hampir saja mewujudkan keinginannya tersebut begitu mendapat tawaran berakting. "Tawaran sudah ada satu-dua, tapi aku masih belum berani, karena aku masih belum bisa (akting)," jelasnya. "Takut bikin kecewa orang banyak aja, karena belum ngerasa ke arah sana dan masih pengin fokus ke Kotak aja, masih lama lah itu targetnya," lanjutnya.

Kalau memang akhirnya mencoba berakting, Tantri ingin memerankan karakter yang tak jauh dari kepribadiannya. "Paling aku mau yang masih berhubungan dengan anak-anak band aja, yang gitu-gitu aja, yang real. Soalnya, kalau jadi orang lain atau peran orang lain itu agak susah ya, karena masih belajar dan butuh proses. Jadi, yang gampang-gampang aja dulu," ujarnya lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Pesanmu dan kita berbagi bersama
Membangun Diri Bersama
Sukses Bersama