SELAMAT DATANG DI WEBBLOG PRIBADI SAID ABDULLAH
Semoga Termotivasi

Pemain Naturalisasi KIM KURNIAWAN merupakan calon adik ipar Irfan Bachdim

Liputan6.com, Jakarta: Langkah pemain keturunan Jerman-Indonesia Kim Jeffrey Kurniawan jadi warga negara Indonesia makin dekat. Kim tinggal menunggu diterbitkannya paspor dan disahkan sebagai pemain naturalisasi yang dapat memperkuat Timnas Indonesia. Kabarnya proses Kim sebagai WNI telah disetujui Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia dan paspor Kim sudah bisa diterbitkan selambatnya pada bulan Januari 2011.

"Tunggu saja, dalam waktu dekat ini dia sudah bisa disahkan sebagai pemain naturalisasi menyusul Christian Gonzalez," ujar Wakil Ketua Badan Tim Nasional (BTN) PSSI Iman Arif saat diterima Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie dalam acara ramah tamah menyambut keberhasilan timnas mencapai final Piala AFF 2010 di Jakarta, Senin (20/12).

Euforia keberhasilan timnas mencapai partai puncak sepertinya turut menyemangati proses pemain lain yang akan dinaturalisasi. Pemain kelahiran Muhlacker, Stuttgart, Jerman, 23 Maret 1990 ini, membenarkan bahwa tak lama lagi dirinya akan mendapatkan status kewarganegaraan Indonesia. "Sudah hampir jadi. Tunggu sajalah," ujarnya. 

Meski begitu, Kim tetap harus menjalani prosedur seleksi bila ingin turut membela tim Garuda untuk SEA Games 2011 dan ajang kompetisi internasional lainnya. Selama ini Kim sudah bergabung dengan klub Persema Malang, namun masih sebagai pemain magang.(IAN/Ant)

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Pesanmu dan kita berbagi bersama
Membangun Diri Bersama
Sukses Bersama