SELAMAT DATANG DI WEBBLOG PRIBADI SAID ABDULLAH
Semoga Termotivasi

Alasan Alfred Riedl Tidak heboh dengan Gol yang membobol lawan saat bertanding.

Beberapa pelatih di dunia memiliki dipasang ke tanah mereka diadopsi serta Alfred Riedl telah dilakukan. Memenangkan hati kipas dan memperoleh rasa hormat para pemain 'samping, Austria kini hidup dengan ginjal sumbangan dari salah satu penggemar nya yang bersedia membantu ketika dia disarankan oleh dokternya bahwa ia membutuhkan transplantasi. 57 tahun tidak menyembunyikan rasa terima kasihnya ketika berbicara kepada media lokal setelah operasi sukses pada bulan April, "Vietnam sekarang bahkan lebih merupakan bagian dari diriku," ia tersenyum.
Di seluruh Asia di mana perkembangan permainan telah mengumpulkan berlanjut dalam beberapa tahun terakhir, Riedl ini tidak berarti hanya pelatih Eropa yang telah mengabdikan keahlian untuk pemain sepakbola di benua itu. Namun, ia tentu salah satu yang paling karismatik - dan salah satu yang paling populer ..
Sedikit lebih dari enam minggu dari mereka membuka Piala Asia AFC pertandingan melawan Uni Emirat Arab dalam turnamen yang melihat Vietnam co-host acara tersebut, FIFA.com tertangkap dengan mantan striker Austria untuk membicarakan motivasinya untuk pekerjaan itu, dia cinta negara dan prospek tim.
Seorang pelatih dunia-berlari, Riedl telah tiga menjalankan tugas dengan Vietnam di mana ia telah mengembangkan ikatan yang kuat dengan negara itu. pengangkatan pertamanya sebagai bos Vietnam datang pada tahun 1998, yang hampir menghasilkan kesuksesan instan saat ia dipandu timnya ke tempat runner-up di Piala Tiger tahun, dapat dikatakan sebagai turnamen yang paling populer di wilayah ini.Tim ini terus mengalami kemajuan di bawah Riedl dan selatan 1999 timur Asia (SEA) Games melihat mereka mengambil medali perak.
Meski kalah di final pada kedua kali, selesai tempat kedua, hasil terbaik yang pernah ada dalam sejarah bangsa, memicu semangat untuk sepak bola dan hanya satu tahun kemudian, semi-profesional Liga Vietnam muncul menjadi ada.
Tidak ada tempat seperti rumahRiedl pindah ke klub Al Salmiya di Kuwait pada tahun 2001 dan kembali ke pekerjaan Vietnam di tahun 2003 untuk jangka waktu satu tahun. Dia melatih Palestina pada tahun 2004, namun kembali hubungannya dengan Vietnam pada tahun 2005 dan telah ada sejak itu.
"Selama tiga kali saya memimpin tim kita telah mencapai empat final di kompetisi regional, tetapi masih ada daerah untuk memperbaiki karena kami belum memenangkan salah satu turnamen." Riedl mengatakan kepada FIFA.com."Tantangan utama yang dihadapi kita adalah sikap tim Para pemain harus memainkan dengan profesionalisme yang lebih.."
Mungkin jam Riedl terbaik memimpin tim datang pada 2003 ketika Vietnam mengalahkan Piala Dunia FIFA 2002 ™ semi-finalis Republik Korea oleh gol tunggal saat kualifikasi Piala Asia pada tahun 2003, permainan dilihat oleh Riedl sebagai bukti kuat bagi bangsa potensi .
"Pemerintah Vietnam telah bekerja keras pada pengembangan sepak bola dan negara telah membuat langkah raksasa dalam beberapa tahun terakhir. Kami akan terus bergerak ke arah yang benar selama kita melakukan pekerjaan yang baik," lanjutnya.
Keajaiban sepakbolaKetika Riedl mengumumkan bahwa ia membutuhkan transplantasi ginjal awal tahun ini, lebih dari 80 fans Vietnam ditawarkan untuk pergi di bawah pisau untuk menyelamatkan nyawa pelatih. Untungnya, salah satu calon donor mampu memberikan ginjal yang kompatibel dan sekarang 57 tahun adalah sewa baru menikmati hidup.
"Semuanya baik-baik dan saya senang karena saya merasa benar-benar normal, sama seperti yang kulakukan 10 tahun lalu," katanya. "Meskipun hubungan saya dengan fans selalu sempurna, aku benar-benar tersentuh ketika aku melihat begitu banyak orang ingin membantu saya."
Setelah kehilangan kemuliaan empat final yang berbeda, Riedl berharap bahwa Vietnam akan segera menantang untuk kehormatan di SEA games atau Piala VFF."Saya pikir kesempatan terbaik kita untuk sukses akan datang pada tingkat ini dan saya berharap bahwa kita berhasil mencapainya, karena pendukung kami pantas begitu banyak.
"Tentu saja, kami menjadi tuan rumah bersama Piala Asia dan kami telah Jepang dan Qatar dalam kelompok kami Di atas kertas lawan ini adalah favorit tidak perlu dipertanyakan untuk mengalahkan kita., Tapi kami akan bermain di tanah rumah, kami akan melakukan yang terbaik untuk menang. Singkatnya , kita akan melakukan apa pun untuk mengejutkan rival kami dan bahkan fans kita sendiri! "

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Pesanmu dan kita berbagi bersama
Membangun Diri Bersama
Sukses Bersama