SELAMAT DATANG DI WEBBLOG PRIBADI SAID ABDULLAH
Semoga Termotivasi

FEROMON BAND DINANTI FEROMONIA UNTUK MINI ALBUM

Akhirnya kesampaian juga impian anak anak FEROMON BAND untuk mempublikasikan karya mereka keseluruh penikmat musik tanah air melalui mini album mereka yang rencananya akan dipasarkan pada bulan desember 2010 nanti, melalui management yang menaungi mereka yaitu BE ONE MANAGEMENT dan dipublikasikan melalui 100 Radio se Indonesia serta toko2 kaset yang menjadi sponsor FEROMON BAND, Dari awal proses mereka adalah setelah melalui pemilihan model on air tv dan dirubah konsep menjadi band yang diambil dari anak anak di berbagai daerah yang mewakili semua teman2 mereka, FEROMON BAND merupakan produksi pertama dari be one management karena selama ini be one merupakan management artis yang menaungi para bintang iklan, bintang sinetron dan ftv mini seri. FEROMON BAND sendiri merasa bahagia, bangga dapat menjadi icon perdana dari band yg mewakili be one management. dengan dimulainya promosi disejumlah media dijakarta mulai bulan juni 2010 kemaren, mereka dan pihak management sendiri yakin karya mereka dapat diterima oleh masyarakat.
Lagu lagu mereka diciptakan oleh mereka sendiri dengan bantuan arrangger musik dari anak anak GEISHA BAND serta POSAN TOBING dari KOTAK BAND dan WINNER melalui studio mereka masing2 diwilayah Kalibata dan Pondok Gede jakarta. bahkan untuk melihat hasil dari animo masyarakat terhadap karya mereka, mereka telah menyediakan fasilitas untuk bisa mendengarkan lagu lagu mereka secara online disetiap situs yang menawarkan playlist musik. FEROMON BAND sendiri mengawali karir mereka didunia entertainment melalui sinetron dan ftv, dan mereka masih tercatat sebagai mahasiswa di daerah masing2, Seperti iwan vocalis merupakan anak lampung yang kuliah di AKINDO jogja, Radika rythm anak bengkulu yang kuliah di UNMUH Palembang sumatera selatan, dan Ayyief Alkaff drumer anak kotabaru kalimantan selatan kuliah di STMIK BANJARBARU kalsel, perjuangan mereka tidaklah mudah, tetapi dukungan dari keluarga, teman dan dari management lah yang membuat mereka kuat.
Untuk mini album sendiri bertajuk MELANGKAH BERSAMA SAHABAT diisi lima lagu, tiga diantaranya masih dalam proses rekaman, dan dua sudah bisa dinikmati pendengar yaitu single DAN AKU serta MELANGKAH BERSAMA SAHABAT yang menjadi album title mereka.semua bisa didengarkan  dan didownloaddengan cara klik tulisan feromon dibawah!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Pesanmu dan kita berbagi bersama
Membangun Diri Bersama
Sukses Bersama