SELAMAT DATANG DI WEBBLOG PRIBADI SAID ABDULLAH
Semoga Termotivasi

PENDATANG BARU "FEROMON BAND" DAN DOWNLOAD MP3 MEREKA!!!

FEROMON berdiri pada mei 2010 melalui pertemuan para personalnya disalah satu even nasional. Dari segi pengalaman dan jam terbang masing masing personal, mereka sepakat membentuk Band beraliran POP ROCK Alternativ. FEROMON sendiri berasal dari bahasa yunani yang artinya FERO : Pembawa & MON : Sensasi, yang digabungkan menjadi pembawa sensasi. Dalam arti lain FEROMON merupakan kelenjar yang setiam menit turun dari hidung kehati untuk membawa perasaan suka atau cinta kepada orang lain.
Para personal sendiri merupakan cabutan dari berbagai daerah yang telah menyepakati untuk mengawali karier didunia entertainment, selain sebagai personal group band, mereka juga aktiv sebagai model di pembuatan sinetron dan iklan. Dan dari mereka yaitu IWAN ALFARABY berasal dari LAMPUNG, RADIKA Berasal dari BENGKULU, RICHIE Berasal dari SOLO, ROEL Berasal dari SUBANG, dan terakhir AYYIEF  ALKAFF berasal dari BANJARMASIN. 
Dengan Judul Album:
"MELANGKAH BERSAMA SAHABAT"
dan hits single perdana
"DAN AKU"
Dengan Bantuan dari SATU SEMBILAN STUDIO muncullah single perdana mereka yang berjudul "DAN AKU" Feromon band juga menghabiskan waktu latihan di AKSEN Studio milik POSAN TOBING Drumer Kotak. Semua tinggal menunggu keputusan dari Label yang bakalan menerbitkan mereka, tentang yang harus diluncurkan, apakah berupa mini album atau full album, kita tunggu saja!!!

Untuk single "DAN AKU" Bisa kalian DOWNLOAD MP3 MEREKA KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Pesanmu dan kita berbagi bersama
Membangun Diri Bersama
Sukses Bersama