SELAMAT DATANG DI WEBBLOG PRIBADI SAID ABDULLAH
Semoga Termotivasi

"KOTAK BAND" SIAPKAN ALBUM KETIGA

Kotak Siapkan Album Ketiga

Kotak Siapkan Album Ketiga
SURABAYA - Grup band Kotak sedang laris. Mereka menjalani hari-hari dengan manggung dari satu kota ke kota lain. Musim hujan yang tengah hadir tak sedikit pun menyurutkan antusiasme grup yang beranggota Posan (drumer), Cella (gitaris), Chua (bassist), dan Tantri (vokalis) itu untuk menghibur penggemar.

Seperti yang terjadi pada Sabtu (23/1). Di tengah guyuran hujan, Kotak tetap semangat membawakan lagu-lagunya untuk penonton yang memadati pelataran Plaza JTV Surabaya. Di balik penampilan maksimal itu, sebetulnya ada perasaan waswas pada benak seluruh personel. "Khawatir kalau alat musik yang kita pakai ini nyetrum. Saya saja pegang mik tadi cuma pakai dua jari saja saking takutnya," kata Tantri saat berkunjung ke Redaksi Jawa Pos Surabaya setelah tampil sore itu.

Menghindari hal tidak diinginkan, tim manajemen langsung memasang lakban di alas sepatu tiap personel. "Manajemen kami ini sip banget. Mereka bawa semua peralatan yang dibutuhkan, termasuk untuk keadaan emergency sekalipun. Mau minta apa? Semua kami punya. Termasuk, lakban yang wajib dibawa kalau hujan begini. Katanya bisa menghindari kesetrum," ujar Chua.

Pemilik lagu hit Pelan-Pelan Saja itu saat ini tengah mempersiapkan pembuatan album ketiga. Target rilis Maret mendatang. Sebelum album keluar, lagu-lagu Kotak kebanyakan bisa di-download gratis di sejumlah situs. Tidak merasa rugi akan hal itu? "Nggak apa-apa. Yang penting jualan RBT tetap laris, sudah cukup," jawab Tantri. (rio/ayi)
Copas From: www.kotakrockband.com

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Pesanmu dan kita berbagi bersama
Membangun Diri Bersama
Sukses Bersama