SELAMAT DATANG DI WEBBLOG PRIBADI SAID ABDULLAH
Semoga Termotivasi

DIMANA ADA KEMAUAN DISITU ADA JALAN

Melihat judul diatas, semua teringat akan pepatah tua karena judul itu memang diambil dari pepatah itu.
Sebuah inspirasi yang didapat setelah berfikir panjang bahwa terkadang bila kita mempunyai kemauan maka kita akan menemukan jalan keluarnya, jalan untuk mendapatka tujuan dari apa yang kita inginkan itu.
difikir secara logika itu memang benar dan terbukti adanya,,,
Sekarang,,, hanya sekedar mengingatkan,,,! APAKAH PEMERINTAH KITA SUDAH MEMPUNYAI KEMAUAN UNTUK PERBAIKAN DAN PEMBENAHAN JALAN KOTA DAN PROPINSI,,,?
Kita sudah mendengar kata-kata mereka,,, kita juga sudah pegang janji mereka,,,
janji dari kata yang terucap oleh penguasa,,,
tapi nyatanya menurut kata dari pepatah itu,,, mungkin saja itu bukan dari kemauan pemerintah,,, atw juga itu hanya pemanis kata untuk mendapatkan keinginan mereka yang sesungguhnya...
Apa yang mereka dapatkan itulah kemauan mereka...
Kita tidak sadar bahwa kita telah tertipu kata manis untuk mewujudkan mimpi pemerintah... kita jangan menyalahkan sebagian orang tapi kita menyalahkan diri kita,,, kenapa kita mau tertipu oleh kata manies berkedok janji kemauan untuk perbaikan daerah disegala aspek,,, Tapi nyatanya adalah kemauan untuk memperbaiki diri sendiri,,, BANGSAT,,, Jika itu benar-benar ada di otak penguasa kita.
sebuah kata yang pantas di ucapkan untuk pemerintah yang memperkaya diri sendiri,,
Tanpa memperhatikan keinginan dari masyarakat banyak. judul yang dimbil dari pepatah diatas hanya sekedar mengingatkan apakah yang diucapkan pemerintah kita adalah benar kemauan dari hati mereka untuk mensejahterakan masyarakat,,, Jika benar kemauan,,, mengapa belum ada JALAN,,,,,,,,,,,? Mengapa belum terwujud,,,? Dan apakah yang mereka dapat itulah yang sebenarnya keinginan mereka,,,? wlwpun keinginan tersembunyi yang diucap pada diri mereka sendiri.
fikirkan dan Renugkanlah,,,,,,,,,,,,!

4 komentar: Leave Your Comments

  1. Mau kawin lagi....heeeemmmm...kira2 ada jalannya
    gak ya....?

    BalasHapus
  2. @ yulian
    tinggal cari calon aja lagi :D

    BalasHapus
  3. bloggrolnya keren... haaaaa KAI CHANDRA

    BalasHapus

Tinggalkan Pesanmu dan kita berbagi bersama
Membangun Diri Bersama
Sukses Bersama