SELAMAT DATANG DI WEBBLOG PRIBADI SAID ABDULLAH
Semoga Termotivasi

Juventus Ucapkan Terimakasih Indonesia Dalam Situs Resmi Juventus FC


Indonesia Dan Sepakbola memang tidak pernah bisa dipisahkan, Juventini Diindonesia juga tidak sedikit, Juventus adalah club idola saya sewaktu kecil, ketika saya belum mengenal club manapun, namun kini Juventus tetap dihati, Jika ditanya saya Adalah juventini di Serie A dan Barcelonistas Di La Liga, Arselan Di Liga Premier Inggris, ya! Saya, karena saya tidak mengikatkan diri pada club lain, dan terus kesal pada club yang mengalahkan ketiga club diatas.

Juventus memang raja Serie A, terus juara, dan bisa bangkit dari keterpurukan, Juventus memiliki banyak fans diindonesia! oleh karena itu juventus mengucapkan terimakasihn ya pada indonesia, seperti yang di lansir pada halaman resmi situs juventus:

Ini bisa menjadi semacam 'Siapa yang ingin menjadi jutawan "kuis. Apa negara ini - setelah Italia tentu saja - di mana Juventus memiliki jumlah tertinggi penggemar pada halaman Facebook mereka? Para U.S.A.? Tidak, mereka tidak. Mungkin Prancis? Kau salah. Mungkin Indonesia? Apakah Anda yakin? Apakah Anda ingin menyalahkannya?

Ya, itu benar: negara Asia Tenggara adalah tempat asing yang rumah jumlah tertinggi fans Bianconeri di web. Terutama di jaringan sosial populer - tetapi pada Twitter juga -, di mana ratusan ribu pendukung telah bergabung dengan halaman resmi.

Keberhasilan ini juga diberikan oleh data yang berbeda. Lebih dari setengah dari pengunjung yang biasanya berkonsultasi kabar Inggris dari Indonesia. Selain itu, Djakarta modal antara kota-kota dengan jumlah pelanggan terbesar.

Banyak penggemar yang sangat aktif dan terlibat juga. Indonesia juga menempati posisi kedua dalam peringkat khusus pengguna yang berinteraksi dan meninggalkan pesan kasih sayang.

Sebuah kasih sayang besar yang melewati angka dan tabel, dan yang menunjukkan daya tarik besar dari warna hitam dan putih. Tampilan kasih sayang yang layak 'Terima kasih' besar dari Juventus.

Terima kasih kepada semua pendukung Indonesia yang, ribuan kilometer jauh dari Italia, mengungkapkan cinta mereka untuk Bianconeri dan warna mereka. Forza Juve!

Selengkanya: Juventus.com

10 komentar: Leave Your Comments

  1. iya bener gan! kangen masa2 keemasan juve

    BalasHapus
  2. Wah keren nih the old lady. Kapan ya Indonesia dimention di manutd.com? Hehe. Nice blog :)

    BalasHapus
  3. Salam kenal gan...

    memang mat nee juve

    Moga memper erat tali persaudaraan sesama pemain Bola dan fans

    BalasHapus
  4. ga suka juventus dr dulu...lebih suka premier league...suka klub italia cuma pas inter juara liga champion dan ngebabat barcelona...setelah itu inter jeblok...serie a terpuruk di eropa...jd males deh

    BalasHapus
  5. wah, mantep tu gan...

    gan, bole tuker linknya???

    BalasHapus
  6. Link agan udah ane pasang di sidebar blog..

    mohon di cek dan jangan lupa pasang balik ya!!

    salam..

    BalasHapus
  7. widih, mantep bener thu
    bravo si nyoya tua

    BalasHapus
  8. Artikelnya bagus bagus gan, sangat memmotivasi saya… Jangan lupa kunjung balik ya gan..

    BalasHapus

Tinggalkan Pesanmu dan kita berbagi bersama
Membangun Diri Bersama
Sukses Bersama