SELAMAT DATANG DI WEBBLOG PRIBADI SAID ABDULLAH
Semoga Termotivasi

Hasil Drawing 16 Besar Liga Champion Eropa Musim 2011-2012 Arsenal VS AC Milan Saling Bunuh Untuk Melaju Ke Semi Final

Arsenal VS AC Milan harus ada yang keluar dibabak gugur Liga Champion musim ini, karena hasil drawing sudah menentukan bahwa mereka harus saling bunuh untuk dqpat melaju ke semi final, seperti yang dikuti pada goal.com , Drawing babak 16 besar Liga Champions akhirnya usai, drawing tersebut dibuka oleh Sekjen UEFA Gianni Infantino mewakili Presiden UEFA, Michael Platini, yang sedang berada di Jepang untuk menghadiri ajang Piala Dunia Antarklub.
Cristiano Ronaldo
Hasil yang cukup mengejutkan terjadi, dimana dua tim asal Inggris yaitu Chelsea dan Arsenal masing-masing akan berhadapan dengan klub asal Italia, yaitu Napoli dan AC Milan. Chelsea akan meladeni tantangan Napoli, sementara Arsenal harus menghadapi tantangan berat menghadapi AC Milan. Sementara itu, klub Italia lainnya yaitu Inter Milan akan menghadapi ujian melawan klub asal Prancis Marseille.

Di hasil lainnya, Real Madrid VS CSKA Moscow, sementara Barcelona VS Bayer Leverkusen.

Leg pertama akan digelar pada tanggal 14-15 Februari dan 21-22 Februari. Sementara leg kedua akan digelar pada bulan Maret tanggal 6-7 dan tanggal 13-14. Setelah itu, drawing untuk perempat-final dan semi-final akan digelar pada tanggal 16 Maret.

Berikut adalah daftar lengkap hasil Drawing Liga Champions:

Lyon  vs  Apoel Nicosia
Napoli  vs  Chelsea
AC Milan  vs  Arsenal
Basel  vs  Bayern Munich
Bayer Leverkusen  vs  Barcelona
CSKA Moscow  vs  Real Madrid
Zenit St Petersburg  vs  Benfica
Marseille  vs  Inter Milan

5 komentar: Leave Your Comments

Tinggalkan Pesanmu dan kita berbagi bersama
Membangun Diri Bersama
Sukses Bersama