SELAMAT DATANG DI WEBBLOG PRIBADI SAID ABDULLAH
Semoga Termotivasi

Patrick Wanggai Jadi Idola Karena Skil Sepakbola Terbaik Patrick Wanggai

Patrick Wanggai
Patrick Wanggai, Terkenal karena Kehebatannya bermain sepak bola, bukan karena yang paling tampan dilapangan Sepakbola seperti Irfan Bachdim yang kini hanya jadi bintang iklan! Patrick Wanggai mempertlihatkan kekuatan sepak bola sejati. karena dari dulu semua orang tahu bahwa anak2 indonesia timur selalu lebih hebat dalam bermain sepakbola, Namun dari dahulu para pencari bakat hanya berkutat di daerah barat, maka jadi itulah gambaran Timnas Indonesia zaman 1990an, Yang selalu kalah dalam bermain Sepakbola.
Setidaknya dengan Sepakbola, Seluruh Dunia Tahu bahwa Indonesia Bukan Hanya Jakarta dan Pulaunya, Akan Tetapi Bagian Timur juga mempunyai Skil dan bakat yang hebat. Baik dalam Individu, Daerah DLL, Karena Semua masyarakat Dunia tahu bahwa bagian timur adalah bagian Indonesia yang Super Kaya Sumber Daya Alam, Maka dari itu Pulau2 timur telah mampu menghidupi Ibukota Negaranga sejak zaman dahulu.(Huffttt Jadi Ngomel)
Ya Sudah Kembali saja Kepada Patrick Wanggai, Setidaknya kita telah kembali bersuka cita karena kehebatan Team Garuda Muda, Indonesia bersorak, indonesia gembira, Rahmad Darmawan adalah pelatih Hebat saat ini.! Terimakasih Team Garuda Muda, Setidaknya kalian telah membawa kebahagiaan kepada kami, setelah Timnas Senior sudah tidak layak tonton lagi karena Ulah PSSi dan Pelatih Kacangan Itu.
Biodata Patrick Wanggai

3 komentar: Leave Your Comments

  1. saya nonton kemarin yang lawan thailand, keren banget dah smua pemain yang dari persipura, semoga Indonesia menjadi juara di seagames kali ini, dan garuda muda bisa bersaing di kancah internasional, bwt makasih dah sudi mampir di blog saya

    BalasHapus
  2. setuju sob.. ! jangan sampe pemain bola punya dua prefesi, belum apa2 udah jadi bintang iklan..hehe...gmna mau bagus mainnya... ane sangat mendukung garuda muda. mudah2an tambah baik lagi kedepan..! Salam hangat dari Madura dan salam kenal dari Blogger Madura.

    BalasHapus
  3. Semoga banyak lahir bakat2 baru seperti Patrick so naturalisasi gak perlu lagi

    BalasHapus

Tinggalkan Pesanmu dan kita berbagi bersama
Membangun Diri Bersama
Sukses Bersama