SELAMAT DATANG DI WEBBLOG PRIBADI SAID ABDULLAH
Semoga Termotivasi

SURAT BUAT ALFRED RIEDL!! INDONESIA MERINDUKAN SENTUHAN ALFRED RIEDL

Alfred Riedl
Alfred Riedl adalah sosok pelatih dingin yang hebat dan mampu merubah semuanya menjadi lebih baik, Gelora Bung Karno pun menjadi sosok lapangan tandang yang mennakutkann bagi team tamu, Sesuram mengantarkan kekalahan jika bertandang ke GBK, Meskipun itu hanya sementara, tetapi itu bisa merubah segalanya menjadi lebih baik buat bangsa indonesia, Solidaritas yang tinggi untuk sebuah nasionalisme dan semangat kebangsaan melalui sepakbola. Semangat yang telah lama luntur bahkan banyak yang telah lupa dengan lagu kebangsaan Indonesia Sendiri, Semuanya menjadi lebih indah ketika mendapat sentuhan dingin Alfred Riedl, Kemenangan demi kemenangan yang mampu membangkitkan semangat yang telah hilang tersebut. Indonesia Bergembira dalam sebuah gelaran turnamen sepakbola yang dinamai Piala AFF. Sepakbola Indonesia Berjaya, Sepakbola Indonesia Merdeka, dan sosok yang yang mampu membangkitkan itu adalah Alfred Riedl.

Wahai Para petinggi negara ini!! hargailah kebahagiaan kami masyarakat kecil yang bisa membangkitkan semangat nasionalisme, walaupun itu melalui Sepakbola. 
Sepanjang usia kami, hanya kali ini kami merasakan Sentuhan Sepakbola negara kita yang begitu indah.
Alfred Riedl Merupakan sosok yang membawa indonesia kearah yang lebih baik dalam hal sepak bola, walaupun bukan dari bangsa kita, tapi dia bukan berasal dari bangsa yang telah menjajah kita.
Hentikanlah ambisi dan egoisme petinggi Sepakbola, Biarkan saja WIM kembali melatih PSM Makasar, Mungkin beberapa tahun lagi dia bisa membawa PSM Menjuarai Liga Indonesia.
Alfred Riedl tidak pernah mengatakan Fu*k buat pemain Nasional kita, dia adalah sosok dingin, kalem, diam namun berwibawa.
Kami Ingin Alfred Pak Presiden, Kami Ingin Alfred Pak Ketua PSSI, Kami ingin Alfred buat semua pejabat tinggi yang terkait. 

Dengarkanlah dan bacalah keinginan kecil kami ini.!!!

13 komentar: Leave Your Comments

  1. wahh setuju om setuju banar. kembalikan alfred....!!!

    BalasHapus
  2. wah wah pendukung alfred neh. kita memang sedang mendambakan prestasi persepakbolaan yg (semoga) gemilang. penguasa sedang sibuk urusin politik uang tuh

    BalasHapus
  3. Alfred Riedl emangsaya akui bagus melatih TIMNAS...tp tetep juga harus dibarengai manajemen kepengurusan PSSi jangan juga boborok ....

    BalasHapus
  4. Moga-moga aja deeeeh... Indonesia menang

    BalasHapus
  5. Pemain Indonesia kelihatannya masih lebih dekat wan Alfred

    BalasHapus
  6. seharusnya kita bangsa indonesia ,.. membangun para atlit kita khususnya para atlit sepak bola dengan memberikan dukungan dan kepercayaan penuh pada mereka demi kemajuan persepak bolaan bangsa ,... thanks all informasion,...

    BalasHapus
  7. stuju bgt kembalika alfred ridl menjadi pelatih sepak bola indonesia...

    BalasHapus
  8. Kalau menurut saya om, Alfred riedl lebih friendly kepada anak asuhnya, di banding pelatih sekarang.

    BalasHapus
  9. oke juga nie makasih info nya ........
    salam kenal aja deh.........

    BalasHapus
  10. setuju :'(
    semenjak bukan alfred yg melatih, jd jrg ntn bola krna takut kecewa pas nonton

    BalasHapus

Tinggalkan Pesanmu dan kita berbagi bersama
Membangun Diri Bersama
Sukses Bersama