SELAMAT DATANG DI WEBBLOG PRIBADI SAID ABDULLAH
Semoga Termotivasi

Profile Ali Al-Habsi, Seorang Habaib Yang Bermain Sebagai Penjaga Gawang Wigan Atletic Pada Liga Premier Inggris


Ali Bin Abdullah Bin Harib Al-Habsi (bahasa Arab: علي بن عبد الله بن حارب الحبسي), lahir 30 Desember 1981 di Muscat) adalah pemain sepak bola Oman. Dia kini bermain di Liga Premier untuk Wigan Athletic sebagai seorang penjaga gawang, pinjaman dari Bolton Wanderers.
 
Karir klub

Al-Habsi memulai karirnya di Al-Midhaibi, yang berbasis di kota kelahirannya Al-Midhaibi. Setelah tinggal beberapa tahun di klub divisi kedua, Al-Habsi ditransfer ke tim yang berbasis Oman, Al-Nasr, tinggal yang hanya berlangsung satu tahun. Selama waktu yang singkat dengan Al-Nasr, Ali membantu timnya memenangkan Piala Sultan Qaboos di final melawan saingan, Dhofar yang berakhir dengan kemenangan 2-1.
Norwegia

Setelah bermain satu musim di Al-Nasr, Ali Al-Habsi masuk ke Lyn Oslo, dan bermain tiga musim bagi klub Norwegia. Setelah menandatangani dengan klub, ia menjadi Omani pertama untuk bermain sepak bola internasional di Eropa. Dia juga terpilih sebagai "Penjaga Gawang Norwegia of the Year" di tahun 2004. Selama tinggal dengan Lyn, Al-Habsi banyak menyumbang tim.
Bolton Wanderers

Mantan Manajer Bolton Sam Allardyce mengatakan: "Sangat memuaskan untuk akhirnya menandatangani Ali Kami telah memonitor perkembangan nya untuk beberapa waktu dan saya senang bahwa ia telah memilih kita di depan sejumlah klub profil tinggi lainnya yang ingin. tanda dia. "

transfer Nya dari Lyn Oslo ke Bolton pada bulan Januari 2006 adalah transfer disorot dalam laporan penyelidikan Stevens, pada bulan Juni 2007. Laporan tersebut menyatakan keprihatinan karena konflik yang tampak dari kepentingan antara agen Craig Allardyce, ayahnya Sam Allardyce - dan klub itu sendiri.

Al-Habsi tidak membuat penampilan tim pertama di tahun pertamanya di Bolton, meskipun ia berada di bangku beberapa kali, dan bermain secara teratur untuk sisi cadangan. Al-Habsi melakukan debut penuh Bolton di kemenangan 2-1 waktu tambahan Piala Liga atas Fulham pada bulan September 2007.

Al-Habsi kemudian melanjutkan untuk membuat 15 penampilan lebih lanjut selama musim 2007/08, terutama kinerja melawan Bayern Munich di Piala UEFA terhadap siapa ia memproduksi beberapa baik menyimpan melawan tim bertabur bintang Jerman. Dia membuat pertama memulai Liga Premier melawan Wigan Athletic. Beliau memperoleh pujian untuk beberapa pertunjukan terkemuka yang membantu Bolton menghindari degradasi ke The Championship, pada hari terakhir musim. Pada bulan Desember 2008, ia diberi hadiah untuk karyanya dengan perpanjangan kontrak sampai 2013. Meskipun demikian, Al-Habsi kehilangan tempat ketika Jaaskelainen kembali dari cedera. Hal ini mengakibatkan dia menjadi sangat terkait dengan pindah dari klub ke Galatasaray. Wigan Athletic

Pada tanggal 15 Juli 2010, Al-Habsi bergabung dengan rival Liga Premier Wigan Athletic pinjaman untuk musim 2010/11. Dia melakukan debut pada tanggal 24 Agustus 2010 di pertandingan Piala Carling melawan Hartlepool United, dan membuat pertama Liga Premier mulai untuk klub pada 28 Agustus 2010 melawan Tottenham Hotspur, di mana ia diangkat orang pertandingan setelah kinerja yang mengesankan .

2 komentar: Leave Your Comments

Tinggalkan Pesanmu dan kita berbagi bersama
Membangun Diri Bersama
Sukses Bersama