SELAMAT DATANG DI WEBBLOG PRIBADI SAID ABDULLAH
Semoga Termotivasi

Prediksi Skor Final Copa Del Rey, El-Clasico Barcelona VS Real Madrid


Malam ini akan terjadi permainan el-clasico, Partai Final Copa Del Rey antara Barcelona Versus Real Madrid kira menurut sahabat sekalian, siapa yang bakal memenangi laga ini,???
Anak Shaleh sendiri memprediksikan bahwa kemenangan pada Barcelona berapapun skornya, hal ini berkiblat pada pertemuan el-clasico sebelumnya, yang mempertemukan mereka, dimana posisi permainan bola didominasi oleh barcelona, bahkan hingga Barcelona 76% - Real Madrid 24%, barcelona tetap mempermainkan permainan sepak bola indahnya, sedangkan madrid hanya bertumpu pada hasil akhir, bahkan dengan memasang 7 bek sekaligus di belakang, dan parahnya lagi, permainan hanya pada wilayah bertahan real madrid, padahal di lapangan real madrid sendiri. 
Menurut anak shaleh sendiri, sepak bola tetaplah permainan, siapapun bisa kalah dan menang tanpa bisa diprediksi dengan tepat, itu semua akan terlihat pada 45 menit awal pertandingan, jika pada 45 menit pertama permainan terlihat bagus maka semuanya akan berjalan mulus, walaupun kesalahan kecil bisa bisa membuat kesalahan besar, tetapi anak shaleh sendiri masih yakin pada Barcelona.
Jika Anak Shaleh memprediksikan Barcelona Menang,,, Bagaimana Dengan Kalian???
Berapa Prediksi kalian???

4 komentar: Leave Your Comments

  1. kalo la Justin biber main barca abis penuh awek2 pg stadium... hahaha
    kindly visit my blog for more automobile specification info. click ads for support, thanks. http://driveology.blogspot.com

    BalasHapus
  2. saya ngga suka ntn bola, jd ngga punya prediksi heehee

    BalasHapus
  3. udah menang tuh real madrid :-)

    BalasHapus
  4. iya sob! madrid menang dengan sistem bertahan, dan menyerang yang bagus, sampai2 10 pemain dilini belakang mereka sendiri mengamankan, hehehe. salam sob, n makasih buat semuanya yang udah dateng.

    BalasHapus

Tinggalkan Pesanmu dan kita berbagi bersama
Membangun Diri Bersama
Sukses Bersama