SELAMAT DATANG DI WEBBLOG PRIBADI SAID ABDULLAH
Semoga Termotivasi

Tips & Trik Blog: Cara Membuat Toolbar Untuk Blog Atau Website Pribadi Untuk Di Download Pengunjung

Contohnya dulu ya! ini review toolbar dari alexa:


Sambil nunggu siang pada minggu pagi, sebaiknya mencoba membagikan sesuatu yang bermanfaat, dan bagi yang sudah bisa harap dimaklumi kalau ada kekurangan cara penyampaian informasi.
Toolbar sebuah website adalah cara untuk memudahkan kita untuk mendapatkan jalan pintas menuju kepada website penyedia informasi tersebut, Yaach setidaknya perlu lah untuk memudahkan langganan kita mengetahui postingan terbaru pada website kita ataupun blog kita. Bagaimana Cara Bikin Toolbar Untuk Blog Kita? caranya gampang sekali kalian tinggal masuk disini: OURTOOLBAR Kalian akan disodorkan tampilan berikut:
Kemudian kalian bisa klik tombol Create Our Toolbar, dan akan muncul lagi tampilan seperti ini:
Kemudian lanjutkan aja dan isi sesuai dengan pertanyaannya dengan benar, sayangnya semua bahasa yang digunakan belum terdapat Bahasa Negara Kita Indonesia dan setelah selesai kalian akan mendapatkan link untuk mendownload toolbar blog kita untuk diinstal di komputer kita dan juga dibagikan kepada pelanggan untuk mempermudah mengunjungi blog kita, gampangkan? ups tapi yang perlu diingat www.ourtoolbar.com hanya bisa digunakan sampai selesai pada mozila dan internet explorer. kalau yang lain seperti opera dan google chrome belum bisa, gak tau besok dech, tunggu aja.

5 komentar: Leave Your Comments

  1. Wah ilmu baru nih utk aku. THanks banget sharinya ya...

    BalasHapus
  2. Kalau boleh usul..., bagaimana jika font-nya diperbesar? Susah sekali bagiku utk membacanya... karena terlalu kecil.. (apalagi mataku udah minus banyak sekali)

    BalasHapus
  3. @ catatan kecilku: iya sama2 sudah mau dateng kesini.
    @ the other: iya akan saya perbesar. terima kasih atas sarannya. ini untuk kemajuan anakshaleh.com juga.

    BalasHapus
  4. masih belum tau contohnya kayak gimana;

    BalasHapus
  5. @M4RLiF: contohnya belakangsan ya mas!

    BalasHapus

Tinggalkan Pesanmu dan kita berbagi bersama
Membangun Diri Bersama
Sukses Bersama