SELAMAT DATANG DI WEBBLOG PRIBADI SAID ABDULLAH
Semoga Termotivasi

PRODUSER SERTA AIDA SAZKIA SENDIRI TIDAK TAHU KALAU FOTO2 BUGILNYA BEREDAR


Saat ditanya tentang fofo foto bugil aida sazkia sudah beredar mereka enggan bicara, dan bahkan Aida Sazkiasendiri enggan untuk berkomentar, yang jelas aida sazkia sendiri tidak mau foto foto bugilnya berlanjut ke hukum foto foto bugil aida sazkia sendiri merupakan salah satu adegan panas disalah satu adegan pada film horror indonesia terbaru garapan K2Kproduction, yang berjudul kalau tidak salah 'Pelukan Janda Hantu Gerondong' yang akan beredar sebentar lagi. 
mungkin masyarakat sendiri sudah banyak yang mengetahui, beginilah potret film horror indonesia saat ini.


Seperti yang diambil dari kapanlagi.com

Kapanlagi.com - Nama Aida Saskia mulai dikenal luas setelah mengaku sebagai korban pemerkosaan yang dilakukan oleh dai sejuta umat Zainuddin MZ. Meski sampai saat ini, kasus itu belum juga tuntas dibahas, pelantun lagu Korban Selingkuh itu kembali menjadi perbincangan setelah foto-foto setengah telanjangnya beredar di dunia maya.
KapanLagi.com™ mendapatkan empat buah foto Aida Saskia yang diketahui sedang berada di kamar mandi. Diduga, foto-foto tersebut merupakan adegan dalam film yang kini dibintanginya, meski belum bisa dipastikan kebenarannya.


Aida, dalam foto itu, nampak hanya mengenakan pakaian dalam warna hitam, dan dari ekspresinya foto tersebut sepertinya diambil dalam kondisi sengaja.


Satu foto memperlihatkan wajah Aida secara jelas sedang melepas kaos yang dikenakan dan jelas terlihat bra warna hitamnya. Sementara foto kedua, meski diambil dalam posisi membelakangi kamera, terlihat seperti akan melepas bra seperti hendak mandi.


Foto ketiga dan keempat, nampak jelas Aida yang sedang mandi, namun dalam foto ketiga, gambar terlihat sangat jelas karena diambil dalam posisi close up. Kesemua foto memang tidak memperlihatkan Aida berpose bugil, melainkan hanya mengenakan bra dan celana dalam dengan pencahayaan kamar mandi yang remang-remang.   (kpl/adt/dar)

4 komentar: Leave Your Comments

  1. kalo tau mah bakal menta bayaran :p

    BalasHapus
  2. @Miftahgeek: maka dari itu gak diberi tau mas. hehehe

    BalasHapus
  3. cara yang kemaren belum terlalu naikin popularitas kali.. jadi pake cara ini...ck,,ck,,ck,, mau tenar caranya salah,,

    BalasHapus
  4. @red86angel: Potret Film Horror indonesia, dan sebuah sensasi

    BalasHapus

Tinggalkan Pesanmu dan kita berbagi bersama
Membangun Diri Bersama
Sukses Bersama