SELAMAT DATANG DI WEBBLOG PRIBADI SAID ABDULLAH
Semoga Termotivasi

Mendebarkan, Ujian Akhir Nasional SMP SMA Tahun 2011, Hingga menunggu Jadwan SMPTN

                                          Gambar 1. Contoh Lembar Jawaban UAN Sekolah
                                           Gambar 2. Contoh Soal Ujian Akhir Nasional 2011

Tahun 2011 akan memasuki era baru bagi siswa kelas tiga SMP dan SMA, tidak ketinggalan juga mereka dari SD, betapa tidak, sebentar lagi mereka akan memasuki tahap akhir di jenjang yang mereka duduki saat ini, begitupula dengan saya, saya akan terus berdoa, dan minta doakan kepada pembaca sekalian agar Kedua adik saya yang sekarang berada dikelas tiga SMP untuk yang paling kecil dan Kelas tiga SMA untuk yang ditengah sesudah saya, Bisa lulus dengan nilai yang terbaik serta dapat diterima dijenjang pendidikan lanjutan.
Ya! saya merupakan tiga bersaudara, yang mana terpaut usia yang lumayan jauh, akan tetapi memasuki jenjang pendidikan baru secara bersamaan, termasuk saya pada tiga tahun yang lewat, dimana saya harus masuk kuliah, adik saya yang kedua harus masuk SMA dan yang terakhir harus masuk SMP.
Karena pendidikan yang diberikan kepada anak2nya orang tua kamipun terus merasa bangga dengan hasil yang terus diberikan kepada mereka.
Intinya mudah2an kedua adik saya bisa lulus UAN 2011 serta diterima di jenjang lanjutan pendidikannya. Tolong Do'anya!!!

3 komentar: Leave Your Comments

Tinggalkan Pesanmu dan kita berbagi bersama
Membangun Diri Bersama
Sukses Bersama