SELAMAT DATANG DI WEBBLOG PRIBADI SAID ABDULLAH
Semoga Termotivasi

Cara Menambah Kapasitas Flasdisk Atau Memory Card 1GB Menjadi 2GB

Kembali saya ingin berbagi Mumpung malam ini sedang tidak ada kegiatan, sidia pun jauh banget diluar kota, alangkah lebih baik jika saya berbagi saja malam ini, hitung2 supaya semua pada ingat denga blog ini.
Saya ingin membagikan, CARA MENAMBAH KAPASITAS MEMORY CARD & FLASDISK 1GB Menjadi 2GB, Yah mungkin sebagian merasa ragu2, tapi tidak ada salahnya untuk mencoba, dijamin tidak ada kerusakan, Cara Menambah Kapasitas Memory Card atau Flasdisk 1GB menjadi 2GB yaitu:
Langkah Pertama: Siapkan Memory atau Flasdisk 1GB Jangan lebih dan jangan kurang, Karena ini adalah terbitan pertama.
Langkah Kedua: Colokkan Flasdisk atau Memory Card ke Komputer/Laptop
Langkah Ketiga: Back Up semua isi yang ada di Flasdisk atau memory kalian. Karena kalau tidak di Back Up semua data akan terformat.
Langkah keempat: Download Software Menambah Kapasitas Memory Atau Plasdisk disini: 1GB to 2GB www.sailakotabaru.blogspot.com_3.rar
Langkah kelima Buka Folder Berkasnya Atau di Extrack ke Komputer atau laptop dan jalankan program menambah kapasitas memori tersebut, dan cari direktori memory atau FD kita melalui program tersebut dan mulai menggunakan. Dijamin Flasdisk atau memory anda telah bertambah kapasitasnya, bila belum berhasil anda mencobanya lagi lain kali. mungkin anda belum beruntung.
Jangan lupa dilepas dulu memorynya setelah selesai proses kemudian pasang lagi!!!

Kalau Mau Beli Memory Murah disini Tempatnya:



Catatan Penting: Lihat dulu kapasitas memory atau flasdisk kalian sebelum memulainya, dan pastikan bahwa 1GB kemudian setelah selesai cek lagi kapasitas memory atau Flasdisk kalian, pasti sudah berubah menjadi 2GB.
Bila kalian mencoba selain 1GB saya tidak bertanggung jawab dan jangan salahkan saya, karena saya hanya berbagi informasi.

2 komentar: Leave Your Comments

Tinggalkan Pesanmu dan kita berbagi bersama
Membangun Diri Bersama
Sukses Bersama