SELAMAT DATANG DI WEBBLOG PRIBADI SAID ABDULLAH
Semoga Termotivasi

KASIHAN LIHAN CINDAI ALUS

Sebenarnya sieh pengen tertawa menyikapi hal ini, Tapi sebaiknya dibawa senyum aja,! Karena bisa jadi saya jadi sasaran amuk masa para investor kalau berkomentar aneh. Orang sudah susah jangan dipersulit. hehehe. Hari gini kita sudah banyak diberikan kemudahan peluang usaha, yaaah contoh kecilnya seperti usaha waralaba gitu, Kan lebih aman dan kita bisa memberi target sendiri penghasilan kita. Dan yang terpenting kita Berusaha, Bekerja & Berdoa. iya nggak??? Dari pada Ratusan juta diinves kaya gitu, Mending beli Lisensi KFC, CFC Atau apalah yg sudah punya nama besar.
Kembali kepada pokok permasalahan yaitu Ustadz Lihan Cindai Alus. Bisa jadi bukan keinginan sengajanya, ataupun sesuatu yang tidak diinginkannya. Dari sini kita juga bakal tahu, yang mana teman yang datang pada kita disaat susah maupun Senang. Dari sinilah resiko persahabatan bakalan terlihat. Disaat ustadz Lihan berlimpah dengan kepuasan lahiriah. banyak yang mengelu elukan kesuksesannya, dimana2 selalu memujanya, bersenang2 dengah hasil yang didapatnya. Tetapi setelah kejadiannya kaya gini, Ustadz Lihan Ditahan polda Kalsel, Banyak yang lari dari kenyataan, Banyak yang mungkir bahkan munafik, Kemaren bilang dia teman baik saya, Sekarang pura2 tidak tahu dengan Ustadz Lihan. Saya jadi kasihan mendengarnya, Melihat berita2 dan Foto Ustadz Lihan Di Tahanan saya jadi Miris, Betapa tidak, Dia masih bisa tersenyum senyum saja. Padahal banyak orang yang dulu memujanya jadi menyumpahnya. Padahal dulu sempat lahir tulisan menjadi sebuah buku mengenai kesuksesannya. Sekarang siapa yang mau bikin buku lagi saya pengen beli,! Jadi penasaran juga saya dibuatnya.
Para Investor juga banyak yang merasa kasihan, tapi,,,! Karena mereka berfikir uang mereka hilang,! Jadinya rasa kasihan kebelakang dulu. Tapi karena yang masuk banya orang banjar, Sedikit tidak apalah. Karena orang banjarmasin masih banyak untungnya, Exam: Untung saya cuma sedikit, Untuk saya bagi empat. atau apalah. hehehe Yang jelas saya pribadi cuma bisa berdoa untuk semuanya semoga lebih baik. Maaf saya tidak bisa bantu dengan harta atau perbuatan. Hanya doa Cukup.


6 komentar: Leave Your Comments

  1. juga hanya bisa ikut berdoa...semoga lebih baik, dan diberikan kemudahan kedepannya...amiinnnn.
    salam kenal

    BalasHapus
  2. Semoga menjadi pelajaran berharga saja semuannya.

    BalasHapus
  3. tidak selamnya org itu selalu diatas .. dan inilah bukti nyatanya ... yg penting kita hrus tetap bsa bersyukur

    BalasHapus
  4. Mudahan jadi pelajaran buat semua...

    BalasHapus
  5. saya tau org ini baik. cuman lg apes aja x

    BalasHapus
  6. Kita lihat aja keajaiban sedekah itu.... sedekah di saat kaya mah enteng2 aja... tapi sedekah di kala di bawah... ayo para investor yg sedang menderita ... bersedekahlah di kala sulit... siapa tau akan mengatasi kesulitan itu ... meskipun mungkin lewat jalan yang lain...

    BalasHapus

Tinggalkan Pesanmu dan kita berbagi bersama
Membangun Diri Bersama
Sukses Bersama