SELAMAT DATANG DI WEBBLOG PRIBADI SAID ABDULLAH
Semoga Termotivasi

ANGIN BAWA AKU BY MASTERPIECE BAND

Sebuah judul lagu terbaru, Yang kayaknya sayang banget klw gak didengerin, Sebuah Aransement Pop Modern Dari Masterpiece Band. Kemaren mereka sudah sempat mengeluarkan album perdana yg bertajuk HANYA SATU, Tapi karena berbagai macam hal yg diterima, Maklum,,,! merintis sebuah jalan baru gak semudah melewati jalan yg sudah ada. Namun kalau jalannya sudah selesai, Semuanya pasti banyak yg ngikutin, Yap setelah beberapa bulan vacum, Sekarang mereka kembali dengan lagu2 Baru, Dengan harapan jalan yang dirintis akan terbuka lebar.

Do the Best and positive thinking with music

Itulah motto dari Masterpiece Band,

Masterpiece Band muncul kembali dengan personil baru
dan format musik yang baru...Dengan Leo(vocal/bas),Dodo(gitar),Anshar(drumer).Hendrik(keyboard) di album repackage ini dengan 7 lagu baru ditambah 3 lagu lama yang diaransemen ulang,Masterpiece menghadirkan warna musik yang lebih dewasa,berani,dan full color dengan penambahan sound-sound baru. Dengan album fresh ini Masterpiece band siap mengebrak dan meramaikan blantika musik di tanah air.
Kita doakan saja, Sekalian minta Doa dengan teman2 Semua.

Masterpiece dengan lagu - lagu barunya :

1.Sang Petualang
2.Angin Bawa Aku
3.Memanggil Hati
4.Kau Berikan
5.Mengejar Waktu
6.Apa Kabar Hari Ini
7.Kau Harus Tau

Dan lagu lama yang sudah diaransmen ulang :

1.Ungkapan Hati
2.Hanya Satu
3.Kuharap Kau Bahagia

Pada album pertama mungkin banyak pihak menilai gagal, Tapi tidak bagi kami, Hasil penjualan CD & Kaset, Download mp3 terbaru masterpiece Serta RBT Lumayan memuaskan Management. Hanya karena kurang dikasih promo Televisi, banyak kalangan yg belum mengetahui keberadaannya. Tapi yg sudah mengetahui  dan sudah mendengar karyanya banyak yg mengacungkan jempol serta menunggu kembali kehadiran mereka. Mudah2an Halangan Dan Hambatan Tidak sering2 mengacaukan jalannya perkembangan Mereka. Harapan kami mereka bisa booming dalam waktu yang tidak lama. Namu karyanya bisa abadi. Karena nuansa musik yang mereka sajikan bukan musik  yang kacangan atau hanya mengandalkam muka atau aji mumpung. tapi mereka berjuang, berusaha Dan Full untuk musik dan ingin agar karya mereka mampu menghadirkan nuansa lain ditelinga pendengarnya. Bukan sekedar tontonan atau lelucon. Tapi karya Terbesar, sesuai dengan nama group yang mereka usung. Pengalaman bermusik dan kualitas permainan yg mereka sajikan. Bukan sebuah Kotak keajaiban yang ditemukan secara tiba2, Tapi sebuah pengorbanan dan perjuangan lah yg mereka lakukan untuk mendapatkan Kotak Kesuksesan itu. Perjalanan yg selalu diiringi oleh lika liku lah yang menjadi semangat pendorong mental mereka. Maju terus Masterpiece Band,! hasilkan karya yang mampu memukau jutaan pendengar dijagat raya.

2 komentar: Leave Your Comments

Tinggalkan Pesanmu dan kita berbagi bersama
Membangun Diri Bersama
Sukses Bersama