SELAMAT DATANG DI WEBBLOG PRIBADI SAID ABDULLAH
Semoga Termotivasi

SAATNYA YANG MUDA BERJUANG

Setelah hiatus berapa lama, saya kembali. dengan tulisan terbaru, sekali lagi menegaskan bahwa, Lakukan persiapan matang bagi kawula muda untuk menghadapi keadaan dan kondisi bangsa dalam keadaan apapun.selamanya kita tidak pasti begini. akan ada berbagai macam keadaan negri yang kita tidak tahu apa itu???. Intinya adalah kejernihan dan optimisme hiduplah yang akan kita jalani. Kita telah melihat perang politik diantara politisi. bukankah itu merupakan hal yang memalukan? Bagaimana tidak? Komunikasi yang buruk antara Presiden Dan Wakil Presiden, Dampaknya, Kita sebagai masyarakat.
RAKYAT Seharusnya tegas dalam berbagai hal, Jangan biarkan hal ini terjadi kembali. Kita sibuk, Siapa yang dipilih? Dan Apakah kita sudah terdaftar? Tapi mereka mereka para Politisi sibuk, Bagaimana Mengahncurkan Popularitas lawan? Dan segala yang tidak bagus, Namun dibungkus dengan kata2 selembut dan sehalus mungkin.
Imbasnya Rakyat.
Dari kejadian yang selalu kita lihat,! Belum ada politisi yang merangkul Kawula Muda.
Pemerintah sekarang memang tak seindah dulu, Yang mana perang politik tidak berimbas pada rakyat, Atau mungkin tidak dipertontonkan seperti sekarang???
Inikah Demokrasi? Yang jelas pemerintah sekarang dan dulu berbeda dari segi pemakai tenaga kawula mudanya.
Bandingkan Dengan Ir. Soekarno??? Yang ingin memakai tenaga kawula muda. Tetapi sekarang??? Siapapun dia (Pemimpin/Pejabat)Kita. Belum ada yang memakai tenaga Kawula Muda. Mungkin Yang Muda Masih Sebelah Mata...

6 komentar: Leave Your Comments

  1. Jadi ingat kata-kata Bung Karno.
    "Berikan aku 10 Pemuda yang tangguh maka akan aku gonjang dunia".

    BalasHapus
  2. Pemuda cuma dapat bermimpi untuk berpolitik
    (nang bauban, bebau tanah masih aja umpat bakasak)

    BalasHapus
  3. yang muda yang muda yang muda yang muda yang muda... id makanankah? :)

    BalasHapus
  4. @ Bang Amir
    Ayo kita makanan...

    BalasHapus

Tinggalkan Pesanmu dan kita berbagi bersama
Membangun Diri Bersama
Sukses Bersama