SELAMAT DATANG DI WEBBLOG PRIBADI SAID ABDULLAH
Semoga Termotivasi

CANDA TAWA DAN SEDIHKU BERSAMA KKB


Aku hobi menulis memang turun dari bapakku. Pagi itu dikampus tercintaku, duduk bersama sahabat2ku dikantin belakang kampusku ngobrol seperti biasa, Tiba-tiba HP berdering tanda panggilan, ternyata dari teman yang sama2 hoby ngenet (DILLAH) menelponku.
Dimana,,,?(Dillah)
Dikantin ibu dibelakang,,,(Jawabku) Tut tut tut
Panggilan dihentikan,
Tak lama kemudian muncullah dillah yang langsung mengajakku untuk ikut kopdar di TELKOM Bajarmasin. Aku langsung menyetujui karena memang itulah persyaratan terakhir yang harus aku ikuti untuk dapat gabung di KB karena memang aku sudah mengisi form registrasi KB online, itupun aku tahu juga dari (Dillah) Setelah menentukan jam dan tempat ketemu aku pulang dengan perasaan senang.
Tapi kesenangan itu kemudian serasa pupus setelah aku dapat telpon dari Bapakku yang bilang kalau dia udah dijalan mau keBJB. Karena memang aku bukan asli BJB melainkan dari Kotabaru. Rasanya nggak mungkin aku meningalkan bapakku dirumah kalau dia datang, Karena memang kami jarang sekali bertemu.
Aku menghubungi Dillah kalau aku kayaknya nggak jadi ikut karena kedatangan Ortuku jauh2 dari Kotabaru.
Hampir magrib ada telpon lagi dari bapakku klw ternyata Dia nggak mampir kerumah dikarenakan hanya menghadiri pertemuan diBJM.
Antara senang aku bisa ikut kopdar, Dan sedih nggak bisa ketemu Ortuku Tapi itulah aku, Terkadang apa yang aku inginkan aku akan berusaha untuk wujudkan. Aku telpon Lagi Dillah hanya untuk bilang:
Tunggu dirumah,! Aku kesana, Alamatnya dimana. Sampailah Aku dirumahnya pas Adzan Magrib. Dan berangkatlah ke BOOK CAFE untuk gabung dan bersama2 berangkat menuju PLASA TELKOM diBanjarmasin, Waktu itu ada Soul Dan Om carbone yang kukira penjahat dengan muka sangar membuatku takut. Maaf om carbone Serta yang lain.
PERJALANAN YANG MENGESANKAN Iring-iringan motor antara Jupiter MX kesayanganku serta Tiger om Farid dam Supra PAKACIL sungguh mengasyikkan. Melihat Cumie dan om farid saling mendahului, maka timbullah hasrat pembalapku yang juga turun dari bapakku keluar, akhirnya melajulah Jupiter MX ku mendahului Tiger om farid dan supra pakacil. hehehe Hampir 9Menit30 detik mereka jauh tertinggal dibelakang, Sampai akhirnya Ban Motorku bocor karena jatuh dilubang yang baru mau diperbaiki, Tepatnya di KM 8 kertak. HUH Syukurnya tak jauh dari situ ada tambal ban walaupun harus menyeberang jalan dulu. Dan Dillah yang bersamaku langsung ngasih kabar kepakacil kalau kami lagi menambal ban. Tak lama kemudian datanglah om farid dan pakacil serta cumie ditempat kami menambal ban yang ternyata bannya harus diganti. Salut buat mereka walaupun ditunggu di PLASA TELKOM,,, mereka tetap saja menunggu kami di sampai selesai mengganti ban. rasa tanggung jawab besar yang dimiliki mereka yang lebih tua kepada kami yang muda. ===Padahal kalau ditinggal gak laku juga walaupun diculik, ga ada yang mau nyulik=== Meneruskan perjalanan hingga akhirnya menemukan yang lain di PLASA TELKOM sambil mendengarkan musik, karena aku juga senang dengar dan main musik yang jga turun dari bapakku. dan disitulah aku bertemu teman2ku sekarang, yang tergabung dalam kayuh baimbai comunity
===.::INDAHNYA KAYUH BAIMBAI::.===
Bersamanya aku dapat kan Pengalaman baru, Aktivitas baru, Lebih dari sekedar blogger karena memang udah hampir satu tahun ngeblog. walaupun baru di KB aku tahu makna ngeblog dan apa itu blog yang sesungguhnya. sebelumnya, ibarat makan tapi ga tau kalau makanan itu bisa bikin kenyang dan makanan itu enak, (hanya sekedar ibarat)
Kehidupan baru di KB memang indah, seindah dari sebagian harapan keindahanku dulu, sebuah komunitas positif penyalur bakat dan penyalur naluri terpendam.
Memang,,,! Menulis adalah salah satu hobbyku, dulu hanya aku yang dapat melihat, tapi sekarang teman2ku juga dapat menlihat dan memberikan komentar.
Sedikit tentang bapakku: Beliau merupakan seorang pegawai negeri disebuah instansi kab. Kotabaru. beliau terkadang mengeksrpresikan keluhan hati, kekesalan dan kekecewaannya juga dalam bentuk tulisan. Tak ada yang dapat menyaksikan tulisannya, kecuali aku, itupun terkadang iseng dan diam2 kulihat. bukan rahasia pribadi dia kok
Hanya ungkapan kecewanya terhadaap pelayanan publik bahkan dari instansinya sendiri, CUKUP. Dari situ jugalah aku sadar kenapa aku suka membuat tulisan yang kadang2 menyinggung publik, maaf. Aku sadar,,, aku tak seindah mereka,,, tulisanku tak sebagus mereka,,, dan suaraku tak senyaring mereka,,, tapi,,, aku yakin masih banyak yang menyaksikanku, melihat tulisanku dan mendengarkan suaraku.
===.::PUISI BUAT KB::.===
Seindah harapanku
Sebulat tekadku
aku akan terus maju dalam namamu
aku akan bawamu terbang dalam jiwa2 yang tak terdengar
tak terlihat dan tak tersentuh
akulah yang akan membawa bendera kejayaanmu
dalam inspirasi2 indah yang tertutup oleh suara nyaring
yang tak terdengar dalam kebisingan
dan tertutup oleh lembaran2 yang berwarna
Aku akan abadikan namamu
sampai aku terhenti dalam nafas yang dijemput
aku akan simpan cerita bersamamu
untuk kugambarkan indah bersamamu
kepada penerus-penerusku
dalam tulisan tanganku
dan cerita manis dari bibirku
TERIMAKASIH KAYUH BAIMBAI TERIMAKASIH TEMAN2KU.

14 komentar: Leave Your Comments

  1. wehhhhh

    namaku tabuat zer urang banjar....

    situ lagi harus dapat blogger baru....

    BalasHapus
  2. selamat...selamat... heheee :)

    BalasHapus
  3. sip .. saya juga kenal said pass di Plasa kmaren, semangat yaaaaa ...

    BalasHapus
  4. ini apa ya...
    wkawkkawkkawka....

    BalasHapus
  5. Auk kenal imak jua pas diplasa.. hehhehe... dipuisinya tuh tertulis untuk penerus2 ku, imak handak pensiun kah sudah? :) tuha banar pank sudah lah.. wahahahha.....

    BalasHapus
  6. wuihhhhh kereeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnn..........

    BalasHapus
  7. DILLAH: Tanks ya bro,,, tu kaena dirimu yang bawaku keKB.
    BABYBLUE87: Tanks ya,!
    MBAK NIA: Tanks mbak ya! semangat lagi menggebu2 tapi terkendala kemampuan. heeeeeeeeeee
    OSTINAT: Ulun kada faham bos,,,,!
    GUSTI: Banyak makna termasuk Anak insyaAllah hehehe.
    BENKTONGEBLOG: Apanya yang keren,,,? Pasti gambar KBnya,,,

    BalasHapus
  8. Wah ... parah ... emank om carbone kY penjahat yah?

    BalasHapus
  9. Carbone sangar? whuahahahahaha...
    btw, tulisan memang bisa jadi senjata yang menakjubkan
    :)

    BalasHapus
  10. RIZAL&PAKACIL: Waktu belum kenal hehehe
    makanya ada jar orang tuh,,, tak kenal maka tak sayang.. Pas kenal ternyata dia orangnya baik...

    BalasHapus
  11. Ass.

    Ikuti seminar motivasi kepenulisan bersama Ersis Warmansyah Abbas dan Penulis-penulis Banua. Terbuka untuk mahasiswa dan umum!

    Infonya klik:

    www.taufik79.wordpress.com
    www.manda-bjm.blogspot.com

    BalasHapus
  12. bagaimana untuk pemula tentunya perlu infonya... salam kenal ...

    BalasHapus
  13. Asyik ya punya teman-teman blogger KB... Salam hangat buatmu dan mereka

    BalasHapus

Tinggalkan Pesanmu dan kita berbagi bersama
Membangun Diri Bersama
Sukses Bersama